Sukses

Dibanding Dua Kakaknya, Putri Ibas Yudhoyono Lahir Secara Unik

Kehadiran putri bungsunya ini menjadi pelengkap kebahagiaan Ibas Yudhoyono dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Senin (1/1/2018), pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono dan istrinya, Aliya Rajasa, dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Putri mungil tersebut kemudian diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Anak ketiga yang lahir pada pukul 8.58 WIB ini disebut Ibas Yudhoyono sebagai putri yang semok dan juga seksi.

"Alhamdulillah (panjang) badannya 48 sentimeter dan tubuhnya mungil, semok, gempal, dan sekel. Insyaallah seksi dengan berat 3,590 gram dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, ditangani dokter yang sangat profesional dan Rumah Sakit Pondok Indah juga telah memberikan treatment dan juga fasilitas yang sangat memadai," ucap Ibas Yudhoyono sambil tertawa di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelengkap Kebahagiaan

Kehadiran Idalia ini sekaligus menjadi pelengkap kebahagiaan Ibas dan keluarga. Pasalnya, dua anak sebelumnya memang berjenis kelamin laki-laki.

"Tentunya Gayatri Idalia Yudhoyono ini merupakan pelengkap kebahagiaan keluarga kecil kami. Saya sudah bersyukur, bahagia memiliki dua orang putra, Erlangga dan juga Sakti. Dan alhamdulillah untuk melengkapi kebahagiaan kami hadirlah seorang princess atau seorang putri yang bisa melengkapi kehidupan kami," lanjut Ibas Yudhoyono.

 

3 dari 3 halaman

Persalinan yang Berbeda

Berbeda dengan dua kakak-kakaknya yang lahir pada tengah malam, Idalia lahir pada pagi hari. Hal tersebut juga menjadi pembeda bagi persalinan Aliya Rajasa.

"Idalia sendiri agak unik. Beda sama kakak-kakaknya yang lahir tepat tengah malam jam 12 lebih. Nah adiknya ini lahir di pagi hari. Tepatnya jam 8.58 dan saya sempat menyampaikan ke Aliya sebelum persalinan, 'biasanya kita (nunggu) lahiran begadang, belum tidur, tapi sekarang kita bisa melihat sinar mentari'," kata Ibas Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini