Sukses

Tahun Baru, Hengky Kurniawan Minta Anak Kembar ke Istri

Hengky Kurniawan mengungkapkan apa yang ingin dicapainya pada tahun 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru tidak hanya disambut dengan pesta kembang api, tapi juga resolusi. Seperti halnya Hengky Kurniawan yang mengungkapkan apa yang ingin dicapainya di tahun 2018 ini.

 Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Suami dari Sonya Fatmala itu rupanya ingin menambah anak lagi. Namun, kali ini Hengky Kurniawan tidak hanya menginginkan satu, melainkan anak kembar tiga sekaligus.

"Semoga di tahun 2018 Nambah anak kembar 3 ya sayang @sonyafatmala," ujar Hengky Kurniawan di Instagram pribadinya, Senin (1/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Dukungan

Keinginan Hengky Kurniawan ini rupanya disambut antusias oleh banyak orang. Padahal, Sonya Fatmala baru melahirkan anak keduanya pada November 2017 lalu.

"Aamiin, mau nambah lagi kang? mudahan kesampean kang," ujar @mriamri1900.

"Amin kak ,,mumpung kak hengky masih muda dan masih sehat tidak ada salahnya nambah lagi," sahut @ramdanikurniawan_.

 

3 dari 3 halaman

Larang Istri Syuting Lagi

Sejak menikah dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala memutuskan rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Hampir tiga tahun berselang, Sonya Fatmala tak menunjukkan tanda-tanda akan kembali syuting.

Rupanya, Hengky Kurniawan masih belum mengizinkan sang istri untuk kembali bekerja. Bintang film Buruan Cium Gue ini ingin Sonya fokus mengurus tiga anaknya di rumah.

"Belum (izinkan istri kerja). Biar di rumah aja, mengurus anak dulu," ungkap Hengky Kurniawan bersama Sonya Fatmala, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.