Sukses

Ungkapan Romantis Chelsea Islan Sambut Tahun Baru Bareng Pacar

Chelsea Islan melewatkan malam pergantian tahun bersama Daffa Wardhana.

Liputan6.com, Jakarta - Momen tahun baru disambut antusias oleh para selebritas Tanah Air. Apalagi tak sedikit dari mereka yang melewatkan pergantian tahun bersama pasangan seperti Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Melalui Instagram pribadi masing-masing, pasangan muda ini memperlihatkan kebersamaan mereka menyambut tahun baru. Di Instagramnya, Daffa memamerkan foto dirinya dan Chelsea Islan duduk di atas rumput.

 “Happy Infinity Day!🐧❤️

Di belakangnya terdapat pantai yang airnya sedang menggulung. Daffa dan Chelsea Islan kompak mengenakan baju putih.

"NYE 2017," tulis anak kandung aktris Marini Zumarnis itu dengan menambahkan emoticon hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia Bersama Daffa

Beda lagi dengan Chelsea Islan yang mengunggah gambar bergerak di Instagram Stories-nya. Bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 itu berlari sambil bergandengan tangan dengan Daffa.

Keduanya begitu bahagia selayaknya sejoli yang tengah dimabuk asmara. Aktris berusia 22 tahun itu menyisipkan kalimat romantis di dalam unggahannya.

"Melihat ke depan untuk 2018 yang lebih terang bersama-sama," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Liburan Bersama

Belum lama ini, Chelsea menghabiskan waktu liburan bersama sang kekasih, Daffa Wardhana. Seperti yang terlihat dalam Instagram Daffa, keduanya tampak bersenang-senang di sebuah kawasan di Wonogiri, Jawa Tengah.

Dalam sebuah foto yang diunggah Minggu (24/12/2017), Daffa Wardhana tampak bersantai di sebuah kursi anyaman bambu. Dengan mengenakan baju santai, yaitu kaos dan celana bernuansa abu-abu, pujaan hati Chelsea Islan itu menunjukkan senyuman ramah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini