Sukses

Liburan Bareng Suami, Pose Krisdayanti Bikin Gagal Fokus

Krisdayanti melewatkan malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan Raul Lemos memilih melewatkan malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 di Jepang. Bukan Krisdayanti namanya kalau tidak tampil memukau di segala kesempatan.

Selama berada di sana, wanita yang akrab disapa KD itu menampilkan gaya berpakaian yang berbeda-beda setiap harinya. Ia pun tak lupa mengabadikannya ke dalam foto.

 Krisdayanti dan Raul Lemos [foto: instagram.com/krisdayantilemos]

Seperti dalam foto yang diunggahnya pada malam tahun baru, Minggu (31/12/2017) kemarin. Pelantun "Menghitung Hari" itu berpose bersama sang suami.

"Happy New Year 2018," tulis Krisdayanti di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Paha

Usai diunggah, foto tersebut langsung menjadi pusat perhatian warganet. Gara-garanya, banyak yang gagal fokus dengan paha Krisdayanti yang terekspos dari balik pakaiannya.

Apalagi saat itu KD berpose dengan mengangkat satu kakinya dan diletakkan di atas kaki lainnya. Tak pelak, komentar negatif pun langsung membanjiri kolom Instagram Diva Tanah Air itu.

"Paha y itu loh mbak kd...malu ma hj," ujar @roslisatanjung.

"Alamak pahanya KD nyelip..apa lg murah paha ya.." sahut @gultasari_al_rizky.

 

3 dari 3 halaman

Ajak Anak Sambung Liburan

Ada pemandangan menarik di liburan Krisdayanti dan Raul Lemos kali ini. Krisdayanti tidak hanya mengajak dua buah hatinya, Amora dan Kellen, tapi juga anak-anak sambungnya.

Dalam sebuah foto, Krisdayanti berpose bersama anak-anak Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya di depan taman bermain. Kebersamaan KD bersama anak-anak Raul Lemos selama liburan di Jepang, menuai decak kagum dari banyak orang.

Seperti diketahui, sebelum menikah, Krisdayanti sempat terlibat perseteruan dengan mantan istri Raul, Shechah Sagran alias Atha. Krisdayanti yang saat itu baru bercerai istri Anang Hermansyah, dituduh berselingkuh dengan Raul Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.