Sukses

Ini Momen yang Tak Dapat Dilupakan Bertrand Antolin pada 2017

Setiap orang pasti memiliki momen yang berkesan selama 2017 lalu, Bertrand Antolin salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki momen yang berkesan selama 2017 lalu, Bertrand Antolin salah satunya. Artis keturunan Prancis ini mengaku memiliki satu pengalaman yang tak bisa ia lupakan satu tahun belakangan lalu.

Salah satu hal yang tak dapat dilupakan Bertrand Antolin adalah kepergian sahabatnya, Julia Perez.

"Di 2017 itu gue kehilangan sahabat gue Jupe yang ulang tahunnya beda sehari doang sama gue. Dia 15 Juli gue 14 Juli. Itu salah satu momen sedih gue sih," Bertrand Antolin di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikubur Hidup-Hidup

Tak hanya itu, tahun lalu Bertrand juga sempat dikubur hidup-hidup. Untungnya, itu tak terjadi di dunia nyata.

"Terus, gue juga kemarin ada syuting dikubur hidup-hidup. Itu juga momen yang berkesan banget sih buat gue selama 2017 ini. Tapi gue bersyukur karena tahun ini dikasih kesehatan terus," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Selain itu, Bertrand Antolin mengaku di 2017 juga dirinya banyak mendapat pelajaran. Ia menuturkan, "2017 tuh gue banyak belajar dan bersyukur karena banyak hal yang terjadi, mulai dari happy sampai jelek juga. Di situ, gue banyak belajar dan tahun banyak hal yang happy juga."

Kendati demikian, Bertrand Antolin mengaku masih belum memiliki rencana pada tahun ini. "Gue bukan tipe yang bikin rencana di awal tahun, karena kalau buat rencana terus enggak berhasil kita down. Jadi, nikmatin aja setiap hari sebagai hadiah," paparnya.

Bertrand Antolin juga mengaku masih belum menentukan proyek apa yang akan ia kerjakan pada 2018 ini. "Gue belum tau, itu semua manajemen aja. Kalau gue disuruh kerjain dan gue cocok akan gue lakuin, tapi biasanya dikasih taunya agak mendadak. Karena memang gue suka kaya gitu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.