Sukses

Resolusi 2018 Arie Untung: Umrah Bareng Keluarga

Arie Untung akan menjalani umroh bersama keluarga pada April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan, Arie Untung memang terlihat lebih Islami di berbagai kesempatan. Selain sering ikut dalam kegiatan keagamaan, ayah tiga anak itu juga diketahui sudah mulai menghindari riba dalam menerima pekerjaan.

Seolah tak ingin mendalami Islam sendirian, Arie Untung juga mengajak keluarganya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Buktinya, pemain Ayat Ayat Cinta 2 itu siap mengajak seluruh keluarganya untuk beribadah umrah pada April mendatang.

"(Resolusi 2018) kami mau umrah. Ketika istri sakit, kami jadi banyak ngobrol. Ujung ujungnya adalah yuk kita berangkat umrah lagi. Tadinya mau sama anak anak. Tapi lagi agak panas sekarang. Sebenarnya cari pas Davin lagi libur. Soalnya dia mau naik ke SMP. Rencana umrah sekitar 24 April," ujar Arie Untung di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Film

Dalam kesempatan tersebut, Arie Untung juga mengaku akan kembali dalam film di awal 2018 ini. "Ada satu film komedi juga yang tunggu aja ya. Masih dalam proses negosiasi sekarang ini," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, Arie Untung juga mengaku bahwa dirinya akan memproduseri sebuah sketsa komedi di salah satu televisi swasta. "Saya juga ada satu acara televisi yang komedi juga kebetulan dan kebetulan saya juga produseri sendiri. Dulu pernah bikin sketsa komedi dengan sahabat lama, Budi Anduk. Ini saya produce kembali sama teman teman juga. Jadi mudah-mudahan bisa diluncurkan 2018," jelasnya.

Kendati demikian, Arie Untung mengungkap bahwa dirinya memang tak ingin meninggalkan image-nya tersebut. "Kayaknya memang masih di sana (komedi) rezekinya. Saya udah coba untuk serius tapi tetap aja diarahin ke komedi juga. Ya mungkin menghibur orang itu bagian dari pahala sih. Anak saya aja ngeliat saya nganggap saya komedi. Heheheh," ujarnya di Jakarta

 

3 dari 3 halaman

Liburan Akhir Tahun

Sementara itu, Arie Untung mengaku terlambat untuk merencanakan acara liburan akhir tahun kemarin. "Kami termasuk yang terlambat untuk mengeset tahun baru kami," paparnya. Apalagi, sang istri sempat sakit. 

"Hampir kami enggak jadi tahun baru karena kondisi istri kan waktu itu masih sakit. Padahal sudah kami booking. Ternyata istri bilang, aku pengin deh jalan-jalan," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.