Sandra Dewi Melahirkan, Ini Wajah Menggemaskan Bayinya

Oleh Eka Laili Rosidha pada 01 Jan 2018, 12:50 WIB
Diperbarui 03 Jan 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Sandra Dewi

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada tahun baru 2018 ini tampaknya berlipat ganda. Tepat pada momen pergantian tahun ini, Sandra Dewi dan Harvey menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan salah satu akun gosip @lambenyinyir, Senin (1/1/2017). Akun tersebut memperlihatkan foto seorang bayi mungil dan menggemaskan bernama Raphael Moeis.

 Sandra Dewi melahirkan anak pertama [foto: instagram.com/lambenyinyir]

Dengan masih dibalut selimut berwarna biru, bayi laki-laki tersebut menatap ke arah kamera. "Welcome to the world baby Raphael Moeis. Selamat ka @sandradewi88 dan om Harvey gak kuaaaat gemes banget" begitu tulisan yang tertera di dalam foto tersebut.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait persalinan Sandra Dewi.

 

2 of 3

Bikin Iri Saat Hamil

[Bintang] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Cerita persalinan Sandra Dewi selalu menjadi berita yang ditunggu-tunggu oleh publik. Apalagi selama hamil Sandra Dewi tak hentinya membuat wanita lain di luar sana terheran-heran sekaligus iri.

Tak seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, selama mengandung, istri Harvey Moeis ini memang cenderung memiliki postur tubuh yang langsing. Bahkan, saat kandungannya memasuki bulan kesembilan, Sandra Dewi tidak terlihat seperti sedang hamil.

"Ya Allah ini orang walau lagi hamil besar juga tetap syanntikkk dan langsing yah, nggak ada yg bengkak.. Bener-bener kayak princess," kata @anne_vinaya.

"Kayak ga hamil, masih kelihatan ramping," sahut @shakila_syahla_oktavia.

 

3 of 3

Siapkan Rumah Empat Lantai

[Bintang] Sandra Dewi
Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka kelak. Terutama hunian yang nyaman.

Tak tanggung-tanggung, Sandra Dewi dan suami telah menyiapkan sebuah rumah empat lantai untuk mereka tinggali nantinya bersama anak-anak. Dalam video yang diunggahnya belum lama ini, Sandra memperlihatkan isi rumah mewahnya.

Terlihat deretan jendela berukuran besar yang membatasi ruangan di dalam dengan luar. Pada jendela tersebut terpasang tirai berwarna putih yang bisa membuka dan menutup secara otomatis.

"Ciri khas rumah Harvey Moeis hahaha. Bebersih, pindahan, semoga cepat kelar Sebelum si baby RM lahir. Jgn buru buru nak. 4 lantai harus kelar," ungkap pesinetron sekaligus pebisnis berusia 34 tahun tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by