Angel Lelga Bicara soal Video Ijab Kabul dengan Vicky Prasetyo

Oleh Surya Hadiansyah pada 31 Des 2017, 20:00 WIB
Diperbarui 02 Jan 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah mengkonfirmasi bahwa keduanya siap menggelar pesta pernikahannya pada 9 dan 10 Februari 2018 mendatang. Sebelumnya, telah beredar video akad nikah yang dilakukan oleh keduanya.

Semenjak video tersebut beredar, publik mulai mempertanyakan kebenaran video tersebut. Angel Lelga pun menanggapi tudingan-tudingan terhadapnya dan Vicky Prasetyo.

"Kita enggak ada proses pacaran, biar ibadah kita lancar. Saya kan seorang muslimah, saya enggak ada proses pacaran. Disikapi aja itu apa, karena di Islam enggak ada proses pacaran," kata Angel Lelga di kawasan Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

 

 

 

2 of 3

Klarifikasi Nama

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
"Insya Allah 9 Februari 2018 akad nikahnya. Sedangkan resepsinya 10 Februari 2018. Akadnya Insya Allah di Masjid Istiqlal," ungkap Vicky Prasetyo seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (29/12/2017). (Instagram/vickyprasetyo777)

Dalam video tersebut, Vicky Prasetyo mengucap janji suci dengan menyebut nama Angel Lelga, bukan nama aslinya dalam ijab kabul tersebut. Padahal, dari informasi yang didapat, nama asli Angel Lelga adalah Lely Anggraeni.

Mendengar pertanyaan tersebut, Angel Lelga segera meluruskan. Dikatakan wanita asal Surakarta ini, Angel Lelga memang nama aslinya.

"Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael. Nyatanya disaksikan keluarga saya semua," sanggah Angel Lelga.

 

3 of 3

Bantah Rekayasa

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Tidak membutuhkan waktu lama pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo untuk ke jenjang yang lebih serius. Keduanya akan meresmikan hubungannya ke janji suci pernikahan pada 9 Februari 2018. (Instagram/vickyprasetyo777)

Seakan ingin meyakinkan, Angel Lelga kembali menegaskan bahwa pernikahan antara keduanya bukanlah settingan. Menurut dia, pernikahan adalah prosesi sakral yang bukan untuk main-main.

"Masak settingan nikah, pernikahan bukan buat main-mainan," ungkap Angel Lelga.

Vicky Prasetyo, yang saat itu juga berada di lokasi yang sama dengan Angel pun, memberi komentar soal gosip pernikahan settingan yang tertuju kepadanya.

"Ya kan kalian punya mata sendiri, kalian kan lihat," timpal Vicky Prasetyo.

Lanjutkan Membaca ↓