Sukses

Jelang Tahun Baru, Kenapa Sophia Latjuba Malah Sedih?

Banyak warganet yang ikut merasakan kesedihan Sophia Latjuba setelah melihat unggahan ini.

Liputan6.com, Jakarta Momen pergantian akhir tahun biasanya dilalui dengan penuh sukacita. Namun Sophia Latjuba malah melewatinya dengan perasaan sedih.

Apa ada masalah antara Sophia Latjuba dengan orang-orang terdekatnya?

Untungnya bukan. Ternyata anjing peliharaan kekasih Ariel NOAH sedikit berulah, sehingga merusak barang milik aktris Comic 8 Casino Kings tersebut. Hal ini diperlihatkan Sophia Latjuba lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (31/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hari yang Menyedihkan

Dalam unggahannya, wanita 47 tahun tersebut memperlihatkan beberapa sepatunya yang rusak. Ada boots yang terkoyak, juga sepatu bermerk yang bagian heels-nya penuh dengan bekas gigitan.

"Ini hari yang menyedihkan. R.I.P. #dogswillbedogs," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Sayang

Banyak warganet yang ikut merasakan kesedihan Sophia setelah melihat unggahan ini. "OMG your Louboutin," kata @nyaietta.

"Sedih banget, mbak Sopi. I feel you," tutur @yopieyanuar.

Namun tenang saja, Sophia Latjuba tidak benar-benar marah pada anjing yang ia sayangi. Di Insta Stories-nya, ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan ia tengah mengelus-elus binatang peliharaannya tersebut.

"Sepatu bisa diganti, tapi dia tidak," tulis Sophia Latjuba, lengkap dengan emoticon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini