Sukses

Ayu Ting Ting Ucap Selamat Ultah, Ivan Gunawan: Kamu Semangatku

Ayu Ting Ting mengunggah ucapan selamat ultah lewat Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 31 Desember ini adalah momen yang istimewa untuk Ivan Gunawan. Bukan hanya karena ini adalah hari terakhir di tahun 2017, namun juga karena di tanggal ini Ivan Gunawan merayakan ulang tahun ke-36.

Ayu Ting Ting, yang kini dikabarkan tengah dekat dengan desainer tersebut, juga mengunggah ucapan selamat ultah lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (31/12/2017).

Ayu Ting Ting mengunggah foto mereka berdua, di mana mereka terlihat berdiri cukup berdekatan.

"Happy birthday a @ivan_gunawan yeaaahhh semoga pjg umur, sehat selalu, byk rezeki, makin sukses, apapun yg dinginkan tercapai semua amin.....ay doakan yg terbaik, god bless u," tulis Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Ivan Gunawan

Rupanya doa dan ucapan selamat ultah Ayu ini dijawab oleh Ivan Gunawan di kolom komentar. Ia bahkan menyelipkan sejumlah kalimat manis di dalamnya.

"Terima kasih...km semangat aku....Seneng bgt tahun ini kita semakin deket...Semoga selalu deket semoga km bisa terima Ku apa adanya .... aku pun sebAlik nya @ayutingting92."

Unggahan Ayu Ting Ting dan komentar Ivan Gunawan ini tentu saja langsung membuat heboh warganet. Hanya dalam beberapa jam saja foto ini diberi 296 ribu tanda suka dan lebih dari 5 ribu komentar. 

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Berjodoh

Di kolom komentar tak sedikit yang mendoakan agar Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan berjodoh.

 "Ayo nikah aja senang banget klu mas igun sm ayu ibuk doa in smga cpaet bersatu biar orang yg ngomongin ttg ayu mulutnya biar diam," tutur pemilik akun @ejuriani.

"Aku doain ka ivan gunawan dan ayu ting ting berjodoh dan cepet nikah amin....," kata @davin.ramdani62.

"Nikah secepatnya please @ivan_gunawan @ayutingting92 Klian cocok," timpal @swandha_lsg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini