Sukses

Lay EXO dan Tang Wei Tampil Bareng di Drama Tiongkok

Lay dari grup K-pop EXO akan beradu akting dengan aktris Cina Tang Wei

Liputan6.com, Jakarta - Lay dari grup K-pop EXO akan beradu akting dengan aktris Cina Tang Wei dalam serial televisi Tiongkok.

Agensi yang menaungi EXO, S.M. Entertainment, mengatakan anggota EXO yang berasal dari Cina itu akan menjadi salah satu pemeran drama sejarah "Empress of the Ming: Legend of Sun Ruowei" sebagai putra permaisuri Zhu Yawen, diperankan Tang Wei, yang akan menjadi kaisar keenam dari Dinasti Ming.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang 2019

Tang Wei dikenal di Korea lewat aktingnya dalam film "Lust, Caution" bersama Tony Leung Chiu-Wai.

Selain aktif bersama EXO, Lay juga berkarir di Cina sebagai penyanyi solo dan aktor. Drama yang terdiri dari 60 episode itu akan tayang pada 2019, demikian kantor berita Yonhap.

3 dari 3 halaman

Siapkan Album Baru?

Meski masih bergabung dengan EXO, Lay justru sering disibukkan dengan kegiatan solonya. Salah satunya, penampilannya di Tiongkok.

Selain itu, Lay juga disebut-sebut akan kembali dengan karya barunya yang akan dirilis di Korea Selatan. Spekulasi itu muncul setelah Lay memberikan petunjuk lewat akun Instagaram miliknya.

Di salah foto, terlihat sebuah ruangan gelap yang diduga ruang latihan. Beberapa penggemar melihat kemiripan dengan ruang latihan di gedung SM Entertainment. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini