Sukses

Sakit Saat Liburan Akhir Tahun, Ariel Tatum Diurus Dua Cowok Ini

Ariel Tatum menyebutkan bahwa ia dirawat oleh dua manusia tergemas sepanjang masa.

Liputan6.com, Bangkok- Momen pergantian tahun dimanfaatkan Ariel Tatum untuk berlibur bersama orang-orang terdekatnya. Thailand, menjadi destinasi wisata yang dipilih Ariel Tatum,

Sayang, di Negeri Gajah Putih itu ia malah jatuh sakit. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan di Insta Stories di akun Instagram miliknya pada Sabtu (30/12/2017) kemarin.

"Sampe Phuket langsung sakit, diurusin sama dua manusia tergemas sepanjang masa. Ternyata mereka bisa manis juga," tulis Ariel Tatum dalam unggahannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirawat Dua Cowok

Di video singkat tersebut, Ariel Tatum terlihat mengenakan plester kompres. Sementara dua cowok yang ia sebut sebagai 'manusia tergemas sepanjang masa' itu tampak mendekap sambil bersandar di pundak wanita 21 tahun tersebut.

Siapa identitas dua cowok tersebut? Ternyata mereka adalah sang kekasih, Ryuji Utomo, serta adik Ariel Tatum, Damas Khalaf.

Ariel tampaknya mengajak sang adik untuk melepas rindu dengan Ryuji Utomo. Pasalnya, pesepakbola ini menetap di Thailand sejak bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2018.

 

3 dari 3 halaman

Lobster di Atas Tempat Tidur

Untungnya, meski sakit, Ariel Tatum masih bisa menikmati liburan akhir tahunnya—walau harus dari atas tempat tidur. Lihat saja, Ariel Tatum menunjukkan tiga hidangan lobster di unggahannya selanjutnya.

"Mengeksplorasi kuliner Thailand. Di tempat tidur. Lol," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini