Sakit Saat Liburan Akhir Tahun, Ariel Tatum Diurus Dua Cowok Ini

Oleh Ratnaning Asih pada 31 Des 2017, 12:40 WIB
Diperbarui 02 Jan 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Ariel Tatum

Liputan6.com, Bangkok- Momen pergantian tahun dimanfaatkan Ariel Tatum untuk berlibur bersama orang-orang terdekatnya. Thailand, menjadi destinasi wisata yang dipilih Ariel Tatum,

Sayang, di Negeri Gajah Putih itu ia malah jatuh sakit. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan di Insta Stories di akun Instagram miliknya pada Sabtu (30/12/2017) kemarin.

"Sampe Phuket langsung sakit, diurusin sama dua manusia tergemas sepanjang masa. Ternyata mereka bisa manis juga," tulis Ariel Tatum dalam unggahannya.

 

 

2 of 3

Dirawat Dua Cowok

Ariel Tatum
Ariel Tatum menyebutkan bahwa ia dirawat oleh dua manusia tergemas sepanjang masa. (Sumber: Instagram/ arieltatum)

Di video singkat tersebut, Ariel Tatum terlihat mengenakan plester kompres. Sementara dua cowok yang ia sebut sebagai 'manusia tergemas sepanjang masa' itu tampak mendekap sambil bersandar di pundak wanita 21 tahun tersebut.

Siapa identitas dua cowok tersebut? Ternyata mereka adalah sang kekasih, Ryuji Utomo, serta adik Ariel Tatum, Damas Khalaf.

Ariel tampaknya mengajak sang adik untuk melepas rindu dengan Ryuji Utomo. Pasalnya, pesepakbola ini menetap di Thailand sejak bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2018.

 

3 of 3

Lobster di Atas Tempat Tidur

[Bintang] Ariel Tatum
(Adrian Putra/bintang.com)

Untungnya, meski sakit, Ariel Tatum masih bisa menikmati liburan akhir tahunnya—walau harus dari atas tempat tidur. Lihat saja, Ariel Tatum menunjukkan tiga hidangan lobster di unggahannya selanjutnya.

"Mengeksplorasi kuliner Thailand. Di tempat tidur. Lol," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓