Sukses

Unggah Foto Ini, Sophia Latjuba Takut Eva Celia Marah

Bagi anak-anaknya, Sophia Latjuba bukan hanya sekedar ibu tapi juga sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi anak-anaknya, Sophia Latjuba bukan hanya sekedar ibu tapi juga sahabat. Tak jarang, Sophia bergurau dengan kedua anaknya, Eva Celia dan Manuella, bak seorang teman.

Seperti kali ini, Sophia Latjuba mengisengi Eva Celia dengan mengunggah foto putri sulungnya ke Instagram. Namun, foto yang diunggahnya kali ini benar-benar mencuri perhatian.

Sophia Latjuba unggah foto masa kecil Eva Celia [foto: instagram]

Wanita berusia 47 tahun itu menampilkan foto Eva Celia saat masih balita. Di foto tersebut Eva berpose bersama nenek buyutnya hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

"Eva bersama dengan nenek buyutnya, Eva Muller (ya, aku menamainya mirip seperti nenekku)," cerita Sophia Latjuba di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Eva Celia Marah

Anehnya, usai mengunggah foto tersebut, Sophia Latjuba berharap sang putri tidak marah padanya. Padahal di foto itu Eva Celia tampak menggemaskan.

"Aku harap dia tidak akan membunuhku karena mengunggah foto ini," ungkap Sophia Latjuba. Rupanya ibu dua anak itu mengisengi putrinya dengan men-tag foto tersebut ke pacar Eva Celia, Demas Narawangsa.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Eva Celia belum memberikan tanggapan apa pun terkait foto tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Diganggu Hantu

Sophia Latjuba sendiri baru-baru ini didapuk membintangi sekuel film Danur bersama Prilly Latuconsina. Namun mantan istri Indra Lesmana itu tampaknya mulai merasakan kehadiran makhluk halus selama proses syuting berlangsung.

Dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini, Sophia Latjuba menunjukkan pundaknya yang tampak biru lebam. Anehnya, kekasih Ariel NOAH itu tak mengetahui sebab di balik kondisi tersebut.

"The perks of shootuing Danur2, bangun pagi badan kenapa biru2?" tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.