Sukses

Hamil Anak Kedua, Nycta Gina Sempat Alami Pendarahan

Nycta Gina dan Rizky Kinos menyambut kelahiran anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina dan Rizky Kinos tampaknya semakin berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 itu tengah menyambut kelahiran anak kedua.

Nycta Gina mengaku bahwa kehamilannya kali ini terasa berbeda dengan kehamilan pertamanya. "Kalau hamil pertama itu ya kaya hamil aja. Kalau sekarang aku sempat ngalamin pendarahan, morning sickness-nya juga ada di tiga bulan pertama," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu, pasangan ini juga mengaku bahwa untuk kehamilan bayi kedua, mereka sengaja tak ingin mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi sejak awal. "Iya, jadi pengen surprise aja. Pengen kayak orang jaman dulu yang baru tahu jenis kelamin pas lahir," ujar Rizky Kinos.

"Ya namanya manusia, udah punya cowok maunya cewek. Tapi kalo cowok lagi ya, alhamdulillah makin bnyk yang jagain ibunya. Kalo mau ke wc segala macem urusan bapaknya, ibunya tinggal di luar aja," lanjut Nycta Gina. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengurangi Pekerjaan

Selain itu, sejak menjadi seorang ibu dirinya memang sudah mengurangi kegiatan di dunia entertainment. "Aku dari anak pertama memang sudah kurangin syuting, tapi aku masih praktek sama siaran radio juga," tuturnya.

Nycta Gina mengaku bahwa sejak menikah dirinya memang ingin memprioritaskan diri untuk keluarga. "Jadi sekarang kerja kalau bisa aja, kalau enggak yaudah. Karena prioritasku kan memang untuk keluarga sekarang," jelasnya.

"Jadi sekarang yang syuting Kinos aja. Aku yang ngalah enggak syuting. Biar aku urus dan jaga anak aja di rumah," lanjutnya.

Sementara itu, Rizky Kinos mengaku bahwa untuk persiapan kelahiran dirinya dan Nycta Gina lebih santai dibandingkan sebelumnya. "Lebih santai di anak kedua ini. Kita menanggapinya enggak berlebihan. Pake baju kakaknya aja dulu. Meskipun kita belum tau jenis kelaminnya, tapi kan anak kecil pake baju apa aja lucu ya," terang Kinos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini