Sukses

Krisdayanti Ajak Anak Sambung Liburan, ke Mana Aurel dan Azriel?

Krisdayanti dan Raul Lemos memboyong keluarganya liburan akhir tahun ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun, segelintir selebritas Tanah Air memilih pergi berlibur. Tidak terkecuali dengan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang memboyong keluarganya liburan ke Jepang.

Namun, ada pemandangan menarik di liburan Krisdayanti dan Raul Lemos kali ini. Pelantun "Menghitung Hari" itu tidak hanya mengajak dua buah hatinya, Amora dan Kellen, tapi juga anak-anak sambungnya.

Krisdayanti ajak anak-anak tirinya liburan ke Jepang [foto: instagram.com/krisdayantilemos]

Dalam sebuah foto, Krisdayanti berpose bersama anak-anak Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya di depan taman bermain. Tampaknya mereka akan melewatkan malam tahun baru di Negeri Sakura.

"Menantikan tahun baru," tulis Krisdayanti di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perseteruan Berujung Harmonis

Kebersamaan KD bersama anak-anak Raul Lemos selama liburan di Jepang, menuai decak kagum dari banyak orang. Seperti diketahui, sebelum menikah, Krisdayanti sempat terlibat perseteruan dengan mantan istri Raul, Shechah Sagran alias Atha.

Krisdayanti yang saat itu baru bercerai istri Anang Hermansyah, dituduh berselingkuh dengan Raul Lemos. Pasalnya, kala itu proses perceraian Raul dengan Atha belum selesai.

Namun, konflik itu tidak berlangsung panjang. Kini hubungan keduanya semakin terlihat baik. "Beruntuung bgt py ibu sambuung ky mimi mh artis papan ataas my diva baaik hatii betuul2 natural ga dibuaat2," ujar @sartikatigre_now.

"Bahagianya dan beruntungnya Athalia dan Dilla punya ibu sambung secantik dan setulus Mommy KD," sahut @th147d.

 

3 dari 3 halaman

Aurel dan Azriel Hermansyah Dipertanyakan

Melihat kebersamaan Krisdayanti dan anak-anaksambungnya, banyak yang mempertanyakan mengapa diva Tanah Air itu tak mengajak Aurel dan Azriel. Dua anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

"Mimi kd kok ngak ajak anaknya jel ama aurel sich," tanya @sandra_trisnawati.

"Mbak KD kenapa anak sendiri nggak di ajak jalan jalan.Aurel and Azriel," sahut @erna_bollo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini