Sukses

Main di Salju, Natasha Rizki Ingin Bikin Es Serut

Natasha Rizki dan Desta memilih menghabiskan liburan akhir tahun ke Norwegia.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizki memilih menghabiskan liburan akhir tahun ke Norwegia. Kali ini dirinya tak jalan sendirian, melainkan bersama sang suami, Desta.

Di sana, Natasha Rizki dan Desta pun menikmati dinginnya salju dengan bermain ski, dan tidur di atas ranjang es.

Natasha Rizki bahagia bertemu salju (Foto: Instagram)

Meski kedinginan, namun pasangan selebriti yang sudah dikaruniai dua anak ini pun tampak bahagia. Keseruan Natasha Rizki dan Desta ini pun diunggah di akun Instagram.

Salah satunya kala Natasha Rizki dan Desta berada di sebuah hutan yang telah ditutupi salju. Keduanya pun mengenakan pakaian yang cukup tebal, bahkan mengenakan sarung tangan.

Natasha Rizki dan Desta pun berpose, keduanya memerlihatkan senyuman ke arah kamera. Dan foto ini pun diunggah Jumat (29/12/2017).

Jarang bertemu salju, Natasha Rizki pun memberi keterangan lucu untuk fotonya tersebut, "Bikin es serut atau es teler nh enaknyah."

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Anak ke Bali

Pergi jauh dari Indonesia, Natasha Rizki dan Desta tak membawa kedua putrinya. Tetapi sebelumnya, mereka pun telah membahagiakan anak-anaknya yang masih kecil dengan menikmati pantai di Bali.

Walau begitu, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma tampak bahagia bisa bermain pasir di pinggir pantai. Begitu pun dengan Natasha dan Desta.

Mereka pun bisa membuat foto prewedding yang sebelumnya tak sempat mereka lakukan jelang pernikahan.

3 dari 3 halaman

Bertemu Song Joong Ki

Ke Norwegia bukanlah liburan pertama Natasha Rizki ke luar negeri. Sebelumnya, ia memilih menikmati indahnya Korea.

Maklum dirinya begitu tergila-gila dengan drama Korea. Natasha Rizki pun mampir ke stasiun televisi terbesar di sana, KBS.

Bahkan, ia pun bertemu dengan Song Joong Ki. Tapi bukan yang asli melainkan standing character yang diletakkan di lokasi syuting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini