Sukses

Jarang Tampil di Televisi, Limbad Kini Jadi Pendakwah

Limbad tengah asyik dengan aktivitas barunya mendalami agama.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menang di kontes The Master beberapa waktu lalu, Limbad langsung mencuri perhatian publik. Apalagi kalau bukan karena wajah sangarnya dan aksi panggungnya yang selalu ekstrem.

Namun, sudah beberapa waktu belakangan, Limbad jarang tampil di layar kaca. Rupanya, pria kelahiran 6 Juli 1972 itu tengah asyik dengan aktivitas barunya.

 

Assallamu'allaikum...Silahturahim Dakwah dr kampung ke kampung @limbadindonesia

A post shared by limbadindonesia (@limbadindonesia) on

Dari Instagram pribadinya diketahui kalau Limbad kini menyibukkan dirinya dengan memperdalam agama. Pesulap beraliran faqir itu juga ikut melakukan dakwah dari satu tempat ke tempat lain.

"Assallamu'allaikum...Silahturahim Dakwah dr kampung ke kampung," cerita Limbad di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Penampilan

Sejak sibuk memperdalam agama, penampilan Limbad pun ikut berubah. Pakaiannya kini tidak melulu hitam. Sesekali Limbad terlihat mengenakan baju koko putih atau pakaian lainnya.

Kini di kepalanya juga selalu dihiasi dengan kain sorban warna-warni. Wajahnya pun kini lebih sering dihiasi dengan senyuman.

Belum lama ini, misalnya, Limbad mengunggah foto dirinya bersama Demian Aditya. Di foto tersebut Limbad terlihat memeluk mesra Demian dengan memasang senyum ceria.

 

3 dari 3 halaman

Perdengarkan Suara

Selama ini Limbad juga terkenal karena selalu diam seribu bahasa dalam setiap penampilannya. Hingga beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya Limbad memperdengarkan suaranya.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Limbad tanpa sengaja mengucapkan "Alhamdulillah" setelah bersin. Meski tak begitu jelas, banyak netizen yang senang bisa mendengar suara Limbad untuk pertama kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.