Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Kembali Dikejutkan Cowok Misterius

Jangan lupa saksikan kisah pencarian Laras dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Laras (Natasha Wilona), Bos Ahua, dan pegawai yang lain cemas. Dara (Ersya Aurelia) belum juga datang, padahal pembukaan restoran harus segera dimulai. Tiba-tiba, mereka dikejutkan dengan kehadiran rombongan dancer. Begitu kelar, pemimpin penari yang memakai jaket hoody, melepaskan topinya. Betapa terkejutnya Laras, mengetahui sosoknya.

Siapa orang yang sudah membuat pembukaan restoran Laras jadi ramai dikunjungi? Apa sebenarnya maksud orang tersebut? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Jumat, 29 Desember 2017 malam ini.

Dara terjebak dengan Vino (Verrell Bramasta) di rumah Adijaya. Keduanya merasa tak nyaman satu sama lain. Bimo menahan Dara untuk tidak pergi, atas perintah Rani (Windy Wulandari). Rani ingin bicara secara pribadi dengan Dara. Dara semakin tak enak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laras Kesal

Dara melihat ponselnya berkali-kali dengan cemas. Ia sadar, pembukaan restoran harusnya sudah berlangsung sekarang. Bimo lalu mengantar Dara ke ruangan Rani menunggu. Dara khawatir Rani akan membahas soal Laras. Vino yang juga takut, meminta ikut. Tapi Bimo tak mengijinkan.

Laras yang sudah penasaran, hendak menghampiri si cowok misterius. Samsul kaget tahu Laras ternyata mengenalnya. Saat bersusah payah melewati orang-orang, cowok misterius menyadari kedatangan Laras. Ia malah sengaja pergi ke belakang sambil mengambil minum. Laras kesal, cowok misterius yang kerap mengikutinya, kembali kabur.

 

3 dari 3 halaman

Dara Tertahan di Rumah Vino

Laras lega melihat teman-temannya bisa bekerja lagi. Tapi dia masih khawatir dengan Dara. Laras juga tak enak pada Leon (Bryan Domani) karena Dara harus pura-pura pacaran dengan Vino untuk membantunya.

Reza (Riza Syah) datang dan langsung dikenalkan Laras pada Leon. Leon yang sudah tahu Reza dari Dara, awalnya nampak santai. Namun, raut wajah Leon berubah saat Reza mulai membicarakan Dara.

Apakah Leon cemburu pada kedekatan Dara dan Reza? Lantas, akankah Laras bisa bertemu si cowok misterius lagi? Jangan lupa saksikan kisah pencarian Laras dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini