Sukses

Pesan Hotman Paris untuk Jennifer Dunn: Kamu Jangan Agresif

Hotman Paris menasihati Jennifer Dunn untuk tak bersikap agresif sebagai seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu teman dekat Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, kembali buka suara terkait kabar perselingkuhan Jennifer Dunn dengan suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris. Kali ini, ia berbicara mengenai sikap Jennifer.

Hotman Paris menasihati Jennifer Dunn untuk tak bersikap agresif sebagai seorang wanita. Karena sikapnya itu dapat memicu amarah sejumlah pihak, salah satunya anak Faisal Farris dan Sarita, Shafa Harris.

[Foto: tayangan infotainment]

Seperti diketahui, sekitar satu bulan lalu, Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Remaja berusia 14 tahun tersebut sempat mendorong dan memaki Jennifer Dunn.

"Saya mengatakan ke Jennifer Dunn, kamu jangan agresif saya bilang. Kalau putrinya dari istri pertama marah sama kamu, itu wajar karena bapaknya diambil," ujarr Hotman paris saat diwawancarai oleh salah satu program infotainment.

"Makanya kamu enggak usah marah. Kecuali kalau ada tindakan fisik yang lebih kejam, baru kamu bergerak. Sekarang enggak usah ambil tindakan hukum dulu, gitu loh," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Siri

Jennifer Dunn

Sementara itu, Hotman Paris juga sempat membeberkan bahwa Jennifer Dunn sudah dinikahi Faisal Harris secara siri beberapa tahun silam.

"Jennifer yang WA (Whats App) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman Paris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, 24 November 2017.

3 dari 3 halaman

Pertemanan Hotman Paris dan Jennifer

Jennifer Dunn

Sekadar informasi, Hotman Paris pernah menjadi pengacara Jennifer Dunn, saat terlilit masalah hukum beberapa tahun yang lalu. Hingga kini, mereka berteman baik.

"Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasalah mantan klien jadi ada hubungan teman gitu lah," Hotman menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini