Sukses

Jalan Bareng, Ariel Tatum Sebut Ryuji Utomo seperti Om-Om

Ariel Tatum memang kerap melontarkan candaan pada sang kekasih Ryuji Utomo.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum dan sang kekasih, Ryuji Utomo, tengah berlibur bersama di Bangkok, Thailand. Keseruan perjalanan mereka pun terekam dalam Instagram pribadi perempuan kelahiran 8 November 1996.

Seperti yang diketahui, Ryuji yang berprofesi sebagai pesepak bola akan memperkuat tim PTT Rayong di Liga Thailand. Hal ini lah yang membuat keduanya akan LDR selama beberapa bulan ke depan. (Instagram/ryujiutomo)

Terlihat dari foto dan video yang diunggah, gaya pacaran Ariel Tatum dan Ryuji Utomo bukan lah makan malam mewah dengan lantunan musik klasik. Kegiatan sederhana, seperti mengunjungi museum dinosaurus, hingga mencicipi makanan khas Thailand menjadi hal yang menyenangkan bagi mereka.

Sesekali, Ariel Tatum melontarkan lelucon untuk menggoda sang kekasih. Seperti yang diketahui, pasangan muda-mudi itu memang gemar melempar canda hingga membuat orang lain ikut terpingkal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenakan Pakaian Senada

Salah satu candaan yang ditarakan Ariel Tatum terlihat dalam sebuah foto di Instagram Story pribadinya, Kamis (29/12/2017). Artis berbibir seksi itu tidak memperlihatkan wajah ceria, melainkan bagian kakinya dan Ryuji Utomo.

Sama-sama mengenakan celana jeans model sobek-sobek dan sepatu putih, keduanya tampak serasi. Namun, ungkapan yang ditulis Ariel Tatum bukan menggambarkan romantisme, melainkan kata-kata jail.

3 dari 3 halaman

Ryuji Utomo Dibilang Mirip Om-Om

Disandingkan dengan kaki Ryuji Utomo, kaki Ariel Tatum tampak berukuran sangat kecil. Alhasil, hal sederhana tersebut dimanfaatkan sang artis untuk meledek sang kekasih.

"Kayak anak bawah umur sama om om," tulis Ariel Tatum sambil menambahkan emotikon cemberut.

Saat Ariel Tatum meledek kekasihnya sendiri. [foto: instagram/arieltatum]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini