Sukses

Tahun Baru 2018, 3 Film Shahrukh Khan Tayang di Indosiar

Jangan sampai ketinggalan menonton tiga film Shahrukh Khan yang Tayang di Indosiar tanggal 1 Januari 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Usai keriuhan malam pergantian tahun, banyak masyarakat yang lebih memilih mengisi hari pertama dengan bersantai di rumah. Menemani pemirsa setia yang memutuskan untuk berdiam saja di rumah tersebut, Indosiar pun akan menayangkan tontonan spesial.

Bertajuk Triple Shahrukh Khan, Indosiar siap manjakan para pecinta film India khususnya bagi penggemar berat sang megabintang Bollywood, Shahrukh Khan. Tiga film yang dibintangi aktor berjulukan King Khan ini akan tayang serentak dalam satu hari, yaitu pada 1 Januari 2018. Wah, apa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shahrukh Khan dan Kajol

Parade Triple Shahrukh Khan akan dimulai dengan film berjudul Dilwale. Film tahun 2015 yang jadi ajang reuni pasangan abadi Bollywood; Shahrukh Khan dan Kajol tersebut bakal hadir pada pukul 17.00 WIB. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale juga menyajikan kisah cinta yang dimainkan Varun Dhawan dan Kriti Sanon.

Film Shahrukh Khan selanjutnya yang akan tayang di Indosiar yaitu Jab Harry Met Sejal.

Jab Harry Met Sejal adalah film kolaborasi ketiga antara Shahrukh Khan dengan bintang cantik nan seksi, Anushka Sharma. Jab Harry Met Sejal akan ditayangkan perdana di layar kaca mulai pukul 20.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Shahrukh Khan dan Deepika Padukone

Terakhir, ada film berjudul Happy New Year. Meski cukup sering ditayangkan Indosiar, film yang dibintangi Shahrukh Khan bersama Abhishek Bachchan dan aktris termahal India saat ini; Deepika Padukone, tetap sayang untuk dilewatkan.

Happy New Year sendiri merupakan film Shahrukh Khan yang dirilis pada tahun 2014 dalam tiga bahasa yang berbeda, yaitu Hindi, Tamil, dan Telugu. Penasaran? Film ini akan tayang pada pukul 22.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.