Sukses

Lama Tak Muncul di TV, Indy Barends Banjir Tawaran Luar Negeri

Indy Barends ternyata sudah mendapat banyak tawaran pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama tak tampil di televisi, Indy Barends ternyata sudah mendapat banyak tawaran pekerjaan. Menariknya, tawaran tersebut tak datang dari dalam negeri, melainkan datang dari di luar negeri.

"Ada beberapa tawaran pekerjaan, tapi enggak di sini. Tawarannya masih seputar MC sih, tapi di luar negeri. Bukan sombong ya," ujar Indy Barends di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Indy Barends [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sayang, Indy Barends masih belum mau membocorkan negara mana yang akan ia tuju untuk menjalankan pekerjaan tersebut. "Jadi saya masih mikir-mikir juga apakah saya harus bolak-balik keluar Indonesia (atau enggak). Makanya masih belum bisa kasih tahu negaranya," jelas ibu dua anak itu.

Mendapat kesempatan berkarier di luar negeri, Indy Barends mengaku bersyukur. Apalagi ibu dua anak ini sadar bahwa dirinya sudah tak lagi muda, seperti dulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Batasan

"Bersyukur sih masih bisa bertahan terus (di dunia entertainment). Kalo saya sih melihat usia itu bukan batasan semua orang bisa berkarya," jelasnya.

Walaupun begitu, Indy Barends mengaku bahwa saat ini ia masih menyayangkan sistem pemilihan presenter di Indonesia. Menurutnya di negeri ini, kualitas pembawa acara program masih kurang diperhatikan kualitasnya.

3 dari 3 halaman

Bukan Kualitas

"Masalahnya kalo di indonesia itu orang (presenter) yang bisa harus artis yang terkenal atau juga pemain film, tapi bukan kualitas. Tapi kalau di luar negeri dari nobody sampai menopause masih punya program jadi kalau saya sih kualitas yang harus dapat," paparnya.

Selain itu, Indy Barends juga mengungkap bahwa tahun depan dirinya sudah mendapat tawaran untuk bermain dalam film layar lebar. "Tahun depan sih film mungkin, tapi belum bisa kasih tau juga soalnya gue enggak tau jadi dipake apa enggak. Baru tawaran aja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini