Sukses

Dapat Bayaran Tinggi, Rossa Simpan Kejutan di Malam Tahun Baru

Rossa akan menggelar konser di The Patra Bali Resort & Villas, Denpasar, Bali, Minggu (31/12/2017).‎

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun menjadi hal yang membahagiakan bagi para musikus. Tak terkecuali Rossa yang akan menggelar konser di The Patra Bali Resort & Villas, Denpasar, Bali, Minggu (31/12/2017).‎

 

Selain mendapat bayaran yang mahal, ada satu hal yang membuat Rossa bangga. Mantan istri Yoyo PADI itu menilai pemilihan namanya dalam sebuah perhelatan tahun baru sebagai pujian.‎

"Karena untuk penyanyi, bisa tampil di malam tahun baru itu ada kebanggaan. Ketika mereka mengeluarkan album, lagunya menjadi soundtrack film, mendapatkan penghargaan atau menggelar konser itu membanggakan. Dan terakhir ialah bisa mengisi tahun baru juga (kebanggaan) karena penyelenggara kan harus memilih," ungkap Rossa usai menggelar latihan di G Music Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

"Mereka akan menilai mana artis yang layak menutup waktu setahun ini. Dan mereka pasti akan keluarkan budget (bayaran) yang lebih besar. Bagiku, harga yang tak ternilainya adalah terpilih menjadi penyanyi tahun baru. Rasanya senang banget," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Habis-habisan

Oleh karena itu, Rossa pun berjanji akan tampil habis-habisan di konser bertajuk "Bali Remains Beautiful and Safe" tersebut. Pelantun lagu "Pudar" itu tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah membeli tiket dengan harga mahal.‎

"Makanya hari ini latihan terakhir mempersiapkan konser akhir tahun. Tadi dengan band lengkap, ada beberapa lagu yang belum pernah dibawakan, akan kami bawakan. Nanti akan menyanyi 1,5 jam mungkin sekitar 20 lagu ya," ucap Rossa.

 

3 dari 3 halaman

Kejutan

Selain itu, Rossa pun telah menyiapkan beberapa kejutan dalam mini konsernya. Penyanyi 33 tahun ini berharap dapat melewatkan malam tahun baru dengan cinta yang baru bersama penggemar, serta membantu para korban erupsi Gunung Agung di Bali. 

"Tentunya aransemen baru, dong. Kalau enggak diaransemen kadang bosan juga, makanya kami sudah obrak-abrik, lihat nanti ya. Kami juga bawakan lagu daerah dan lagu Inggris. Karena yang datang bukan cuma dari lokal, makanya aku siapkan juga lagu berbahasa Inggris," kata wanita yang akrab disapa Ocha ini.

"Tahun baru tentunya akan penuh harapan baru. Semoga semuanya berjalan lancar. Dan semua penjualan tiket serta sewa kamar malam itu akan disumbangkan ke korban pengungsian Gunung Agung. Aku senang banget Patra Jasa mengubah konsepnya jadi kegiatan amal, semoga bisa menghibur saudara kita di pengungsian," ia menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini