Sukses

Serunya Indra Bekti dan Istri saat Berulang Tahun

Saat pasangan berulang tahun, Indra Bekti dan Aldilla Jelita berlomba untuk memberi kejutan.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti dan Istrinya, Aldilla Jelita ternyata memiliki kebiasaan unik untuk merayakan ulang tahun. Keduanya mengaku selalu berlomba untuk memberikan kejutan ulang tahun satu sama lain.

"Setiap tahun (ada kejutan). Tapi baru tiga tahun terakhir ini kami berlomba-lomba untuk surprise-nya bagusan mana. Jadi kami berjanji, pokoknya sekarang tiap ultah kalau ada rezeki kami bikin surprise," ujar Indra Bekti bersama Aldilla Jelita di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2017).

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Tradisi tersebut, ternyata bermula dari kebiasaan Dilla yang hampir setiap tahun memberikan kejutan setiap kali Indra Bekti bertambah usia. Maklum, ayah dua anak itu memang bukanlah tipe pria yang romantis.

"Aku bikin surprise ini karena bunda duluan yang kasih. Ada aja surprise yang dia kasih. Dia tuh lebih romantis, menyiapkan dari setahun sudah punya rencana," kata Indra Bekti.

"Aku malah kalah. Kadang saat dia ultah atau ultah pernikahan kami, aku tuh suka blank pas bikin rencana. Dianya suka komplain, 'kamu tuh kalau itu disiapin dong, aku kok biasa aja sih enggak dibikinin ini itu'. Langsung terpacu deh kalau dia bilang kayak gitu," lanju Indra Bekti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Romantis

Walaupu begitu, Aldilla Jelita mengungkap bahwa saat ini Indra Bekti tengah belajar menjadi suami yang lebih romantis.

"Dia kan belajar ya, buat aku tipe orang beda-beda. Dia alhamdulillah sudah lebih baik," papar Aldilla Jelita.

"Paling bagus surprise ulang tahun aku. Itu paling ngena. Dia banyak pengorbanannya juga karena aku bilang enggak mau di bandung, jadi dibuatnya di sini," jelas Aldilla Jelita.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Kejutan di Ultah Pernikahan

Sementara itu, Indra Bekti mengaku bahwa kebiasaan memberikan kejutan itu tak pernah ia lakukan saat ulang tahun pernikahannya.

"Kalau ultah pernikahan kami rencanain bareng-bareng, enggak boleh ada surprise, karena itu pernikahan kamit berdua," ucap Indra Bekti.

"Ultah pernikahan kami malah sahabat-sahabat yang kasih surprise. Nah nanti nih tangal 13 Maret, dari sekarang saya sudah berpikir nih karena bunda bikinnya begini begini begini, nanti saya mesti begini begini begini," tutur Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini