Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Minta Laras Ajari Naik Sepeda

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Laras (Natasha Wilona) kian penasaran pada sosok si cowok misterius yang akhirnya memperlihatkan wajahnya. Tapi Dara (Ersya Aurelia) memintanya berhati-hati karena cowok itu nampak mencurigakan. Dara sendiri tengah bingung memikirkan cara membangun kembali restoran Ahua tanpa ketahuan Rani (Windy Wulandari). 

Berhasilkah usaha Dara? Dan siapa sebenarnya sosok cowok misterius yang membuat Laras penasaran? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 67-68 yang akan tayang Kamis, 28 Desember 2017 malam ini. 

Agus datang memberitahukan kalau Laras sudah ditunggu supirnya Vino (Verrell Bramasta). Dara mengira kalau Laras pasti mau disuruh kerja lagi. Dara bingung mengapa Laras tak bisa menolak. Laras bilang kalau pun ia bisa menolak, Laras tetap harus pergi ke sana demi seseorang. 

Samsul sedang menghitung uang yang ditaruhnya di kotak, hasil dari mengumpulkan jadi tukang parkir. Tapi seratus ribu saja pun belum didapat. Samsul menghitung jatuh tempo hutangnya. Laras mengerti kalau Samsul kepikiran soal uang buat bayar hutang. Laras minta ayahnya tak tertekan. Laras juga minta mereka berusaha sekuat tenaga. 

Laras sudah muncul di halaman belakang, dengan membawa baju. Laras tak mengerti apa yang mau Vino suruh. Vino langsung menggandeng Laras. Laras kian bingung. Dia minta Vino untuk mengatakan maunya tanpa harus menggandeng-gandeng tangannya. Vino menahan diri untuk tak jengkel. Vino panggil pegawainya untuk bawa tiga sepeda yang berbeda tipe. Laras heran Vino menyuruhnya memilih mana yang lebih cocok buatnya. 

Meski kebingungan, Laras akhirnya memilih salah satu. Vino suruh bawa yang lain pergi. Laras sudah mau pergi, tapi lagi-lagi tangannya ditarik Vino. Laras kaget. Ternyata Vino ingin Laras mengajarinya naik sepeda. Laras makin keheranan. 

Leon (Bryan Domani) sedang bersama Dara, di mobil Dara. Leon bilang kalau ia sudah pikirkan konsepnya, dan semuanya akan jalan besok. Leon juga akan pastikan kalau restoran bisa jalan dengan konsep baru idenya. Dara menatap Leon yang nampak semangat. Diam-diam, ia tersenyum misterius. 

Apakah penilaian Dara tentang Leon kini mulai berubah? Dan seperti apa konsep baru yang diluncurkan Leon untuk restoran Ahua? Saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini