Sukses

‎Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Berikan Mahar Surat Ar-Rahman

Vicky Prasetyo mengaku lulusan pesantren dan tak kesulitan dalam membaca Alquran.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo berencana menikahi Angel Lelga. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu akan menggelar akad nikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Banyak yang bertanya mengenai mahar yang akan diberikan oleh Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga. Apalagi, janda Rhoma Irama itu dikenal sebagai sosialita yang akrab dengan kemewahan. Lantas, apa mahar dari Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga?

"Itu yang saya kaji lebih jauh. Akhirnya dia mampu untuk tidak menyulitkan dan sangat membuat saya terharu. Yaitu ketika dia mau dilamar dengan Surat Ar-Rahman. Dia (Angel Lelga) mau saya membacakan Surat Ar-Rahman di hadapan dia dan penghulu," ungkap Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lulusan Pesantren

Meski belum menghafal seluruhnya, namun Vicky Prasetyo berusaha untuk memberikan bacaan yang terbaik untuk Angel Lelga. Sebagai lulusan pesantren, presenter 33 tahun itu mengaku sudah memiliki dasar yang kuat dalam membaca Alquran.

"Sebelumnya saya pesantren. Jadi sudah ada basic yang baik dalam membaca Alquran. Dan pada saat itu, saya akan membaca Alquran-nya," kata Vicky Prasetyo.‎

3 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Puji Angel Lelga

Selain itu, Vicky Prasetyo juga memuji sikap Angel Lelga yang tak meminta mahar berlebihan dalam pernikahannya. Hal itu sesuai dengan keinginannya memiliki istri yang baik.

‎"Angel Lelga enggak meminta apapun yang berlebihan terhadap pernikahannya. Dia sangat sengaja memudahkan syarat untuk bisa menikahi seseorang. Karena memang sebaik-baik wanita yang memurahkan maharnya dalam pernikahan," kata Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.