Sukses

Harapan Indra Bekti di Usia 40

Salah satu keinginan besar Indra Bekti adalah memiliki anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pertambahan usia, setiap manusia pasti memiliiki harapan, termasuk Indra Bekti. Di ulang tahun ke-40, ayah satu anak ini mengaku bahwa memiliki keinginan yang belum tercapai.

"Targetnya umrah bareng bunda, haji belum. Nah makanya Insya Allah mudah-mudahan di umur 40 tahun ini semua kita wujudkan lah. Semoga bisa dapat haji bareng bunda, bisa umrah bareng. Luar biasa. Pokoknya itu deh yang harus kita wujudkan sebenarnya," kata Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Selain itu, Indra Bekti juga memiliki doa khusus di perayaan ulang tahunnya kali ini. "Ya doa khususnya ada kalau dalam Islam itu bahwa kita minta agar lebih diberikan ilmu agama yang lebih lagi. Lebih tawadu lagi," sambung mantan penyiar radio itu.

"Lebih pendewasaan gitu loh dan ini kan usia kematangan di mana ya kita harus bisa lebih menjadi manusia yang dewasa. Bisa menjadi imam yang baik buat keluarganya terus ya semoaga bisa berguna bagi masyarakat," lanjut Indra Bekti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Tambah Anak

Tak hanya itu, Indra Bekti mengaku masih memiliki rencana untuk menambah momongan kembali.

"Mudah-mudahan (tambah anak lagi) ya bun ya. Kita lagi program juga. Karena kemarin itu kan kita sempat kehilangan ya. Tapi tetap lah kita berusaha biar bisa dapat anak cowok lagi," jelasnya.

"Kemarin kami sudah usaha, ya ini lagi nunggu sih, nunggu kabar, doain saja ya bun ya. Mudah-mudahan ini ya kado ulang tahun istilahnya," tutur Indra Bekti.

 

3 dari 3 halaman

Didukung Istri

Keinginan itu pun mendapat sambutan positif dari sang istri. Maklum, keinginan Indra Bekti dan Aldilla Jelita untuk mendapatkan putra memang sangat tinggi. Apalagi, belum lama ini sang istri sempat mengalami keguguran.

Sementara itu, Aldilla Jelita juga memiliki doa dan harapan terhadap suaminya yang sudah memasuki usia kepala empat.

"Ya semoga di umur 40 tahun ini, ayah semakin matang ya, bukan yang dikatakan orang puber kedua apa lah namanya. Haha," terangnya.

"Intinya nggak ada puber-puber kedua lah buat saya intinya. Di 40 tahun ini ayah semakin matang, semakin menjadi imam yang lebih baik, belajar islamnya juga, bisa membimbing aku dan kedua anak aku juga. Pokoknya semoga kedepannya ayah semakin positif thinking, jalannya dilancarkan Allah SWT. Amin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini