Sukses

Di Deretan Pria Tertampan Dunia, Aliando Kalahkan Brad Pitt

Aliando masuk daftar 100 Most Handsome Faces of 2017 versi TC Candler.

Liputan6.com, Jakarta - Publikasi tahunan TC Candler resmi mengumumkan daftar 100 Most Handsome Faces of 2017 yang memuat nama selebritas terkenal dunia melalui YouTube. Aktor muda, Aliando, menempati urutan ke-68 dan mengalahkan sejumlah nama terkenal lain.

Aliando merupakan satu dari hanya dua selebritas Indonesia yang berhasil menempati daftar tersebut. Selain Aliando, Joe Taslim menempati urutan ke-92, mengalahkan Joe Jonas, Taeyong, Brian Whittaker, hingga Ansel Elgort.

Daftar 100 Most Handsome Faces tahunan dari TC Candler ditentukan berdasarkan pilihan warganet. Aliando resmi dikatakan lebih tampan dari Ryan Gosling, Shahid Kapoor, Dwayne Johnson, hingga Brad Pitt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Teratas

Dari Facebook resmi TC Candler, disebut bahwa nama-nama yang masuk merupakan pilihan dari warganet, yang kemudian diolah oleh TC Candler agar bisa mewakili wajah dari beragam negara dan budaya yang berbeda.

Empat pria urutan teratas ditempati oleh William Levy, James Reid, Armie Hammer, dan Jason Momoa. Keempatnya berasal dari negeri di Eropa dan Amerika.

3 dari 3 halaman

Uratan Pertama

Personel BTS, V atau Kim Tae-hyung resmi menjadi puncak dari deretan tersebut. Hal itu berarti, Kim Tae-hyung terbukti melekat di sebagian besar warganet dunia.

V atau Kim Tae-hyung lahir pada 30 Desember 1995. Selain menjadi penyanyi, V juga sempat menjajal profesi aktor dengan memainkan drama historikal berjudul Hwarang: The Poet Warrior Youth, 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.