Curahan Hati Mantan Anggota Miss A Usai Dibubarkan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Des 2017, 13:20 WIB
miss A

Liputan6.com, Jakarta - Miss A resmi bubar setelah tujuh tahun berkarya. Perjalanan karier Miss A berakhir seiring dengan kontrak mereka yang telah habis pada akhir tahun ini. Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment.

"Miss A telah dibubarkan. Kontrak mereka telah berakhir seperti seharusnya," kata perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir dalam situs allkpop, Rabu (27/12/2017).

Miss A

Kabar menyedihkan ini tentunya juga sampai ke telinga mantan anggota Miss A yang telah hengkang pada 2016 lalu, Jia. Ia mengingat kembali perjalanan kariernya bersama grup yang telah membesarkan namanya itu.

"Melihat kabar tentang pembubaran miss A, saya memiliki banyak perasaan. Pertama, Miss A ada karena ada Fei-Jia-Min-Suzy. Hanya karena miss A, saya ada. Saya sangat bersyukur untuk hari-hari saya bersama tiga anggota lainnya di JYP," tulisnya di media sosial Weibo.

 

2 of 3

Karier Solo

Jia

"Karena sepuluh tahun berlatih keras, inilah Jia; Orang pada akhirnya harus belajar untuk mandiri, cara terbaik untuk menunjukkan rasa syukur adalah terus melangkah maju," ia melanjutkan.

Sementara itu, pada 19 Desember 2017 Jia telah merilis sebuah single kolaborasi dengan GOT7's Jackson berjudul "Mood". Single tersebut sebagai penanda bahwa ia akan akan meneruskan kariernya secara solo. 

3 of 3

Kilas Balik

Miss A

Miss A mengawali karier pada 2010 dengan single "Bad Girl Good Girl" yang sangat hits kala itu. Miss A juga selalu meraih sukses di album-album berikutnya. Beberapa single mereka yang sangat populer lainnya, adalah "Goodbye Baby", "I Don’t Need A Man", "Hush", "Only U" dan lainnya.

Sebelumnya grup ini memang sudah ditinggal oleh dua anggotanya, Jia meninggalkan grup pada Mei 2016 karena kontraknya telah selesai. Min menyusulnya pada November 2017.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by