Sukses

Lewat Foto Ini, Syahrini Sindir Gaya Busana Selebritas Lain?

Syahrini bicara soal penggunaan sarung tangan yang seharusnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, gaya busana Syahrini kerap menjadi pusat perbincangan publik. Selain karena harganya yang selangit, tetapi juga cara sang artis memadu padankan pakaian dengan ciamik dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Bukan Syahrini namanya jika tidak bisa berpose anggun saat berada di pesawat. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Kerap dijadikan kiblat fashion para pecinta fashion Tanah Air tak lantas membuat Syahrini sombong. Pelantun "Sesuatu" itu pun terbilang sangat jarang mengomentari atau melontarkan sindiran pada gaya busana selebritas lain.

Namun, hal sebaliknya justru terlihat dalam tulisan yang diunggah di Instagram Story Syahrini, Rabu (27/12/2017). Sambil mengunggah potret dirinya di St. Moritz, Swiss, Syahrini seakan menertawakan fashion orang lain.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Sarung Tangan

Dalam tulisannya, Syahrini bicara soal penggunaan sarung tangan yang benar. Ia mengaku tertawa terbahak-bahak saat mengetahui seseorang mengenakannya di tempat yang tak seharusnya.

"Pake Gloves Itu Utk Di Out Door Bkn Di In Door wkkkwkk... Ga ngerti Lagieh #GagalFaham yaaa...Khaann Sayang @junitaliesar Aslieekkk ... Ngakakkkk. Waaahhh... Gelllaa Seeihhhh Hiburan Bgt. Incesss pun Terbahak BahaK Manhjaahh," begitu kata Syahrini.

Syahrini menyindir gaya busana selebritas lain melalui foto ini? [foto: instagram/princessyahrini]

3 dari 3 halaman

Sindir Siapa?

Foto yang viral melalui sejumlah akun gosip itu pun menuai ratusan tanggapan publik. Sebagian bertanya-tanya, siapa selebritas yang dimaksud Syahrini dalam sindirannya tersebut? Sementara itu, tak sedikit pula warganet lain yang justru ikut melontarkan lelucon.

"Apalah dayaku yg cma make glove bwt nyuci piring, nyuci baju dan nyikat wc," tulis @_blackpinkbts.

"Nyindir bella Shofie bgt ini mah," sahut @mia_ermayanti.

"gue tiap nge Gym pake Gloves di indoor pulak, pasti ngomongin gue nih wkwkwkw," imbuh @mtmholic.

"Saya pake gloves di indoor buat sebagai APD menolong persalinan, gimana dong mba inces," ungkap @thereoktasitumorang, lengkap dengan emotikon tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.