Sukses

Rina Nose Merendahkan Diri Sendiri, Kenapa?

Melalui akun Instagram Rina Nose menunjukkan kerendahan hati sebagai manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Rina Nose untuk melepas hijab mendapat banyak respons negatif dari sejumlah pihak yang tidak bisa menerima keputusannya. Tentu saja kondisi ini berat untuk dijalani presenter kondang tersebut.

Rina Nose

Dan entah apa yang sedang ada dalam pikirannya saat ini. Melalui akun Instagram ia menunjukkan kerendahan hati sebagai manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan. Namun dari kekurangan yang dimiliki, mantan kekasih Fakhrul Razi ini selalu berusaha untuk berlaku dan bersikap baik dalam hal apapun.

"Aku adalah seburuk-buruk manusia yang ingin berbuat baik! Akulah sebejat-bejat manusia yang tidak ingin merampas hak kemanusiaan orang lain yang tidak sama denganku!" tulis Rina Nose sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenyamanannya Terusik?

[Instagram]

Presenter kelahiran Bandung, 33 tahun silam ini seolah mengisyaratkan bahwa ketenangan, kenyamanan hidupnya telah terusik karena berbagai pandangan negatif, dan hujatan yang terus menghujaninya tanpa henti.

"Aku adalah senista-nista insan yang ingin hidup berdamai! Akulah bandit kotor yang tidak sampai hati berkata buruk pada manusia lain! Aku adalah pendosa paling ulung yang tidak sanggup membenci kenyamanan orang lain!" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Rina Nose Dinasihati

[Instagram]

Setelah membaca apa yang ditulis Rina Nose, beberapa warganet mencoba menasihati. "Teh rina, enggk boleh menghujat diri sendiri, karena allah menciptakan diri kita dengan sebaik2 nya," tulis @inaazzura.

"Keliatan teh @rinanose16 masih galau, kosong hatinya krn sbg manusia kita hrus sslu bersyukur dan bersabar..bukan malah menghina dan merendahkan diri qt.buat apa??" ucap @fitri17sakhi.

"Malah setan itu suka ketika kita berhasil gagal...sedih dan menjatuhkan diri sendiri..bersyukur teh dgn rejeki, kecantikan dan keberuntungan yg kamu peroleh...semoga teh @rinanose16 ttp semangat dan sllu istiqomah," tambah @fitri17sakhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini