Sukses

Menang di D'Academy Asia 3, Fildan Masuk Google Trends Indonesia

Kemenangan Fildan di D'Academy Asia 3 ini ternyata sangat menarik perhatian warganet Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Setelah perjuangan selama sekitar dua bulan, akhirnya Fildan DA4 dinobatkan sebagai pemenang Dangdut Academy Asia 3, atau D'Academy Asia 3. Ia meraih gelar ini, dalam Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 yang berlangsung Rabu (27/12/2017) kemarin malam.

Dalam malam puncak kompetisi ini, Fildan berhasil unggul dari dua pesaingnya, yakni Aulia dan Reza.

Kemenangan Fildan di D'Academy Asia 3 ini ternyata menarik perhatian warganet Tanah Air. Buktinya, Fildan memuncaki Google Trends Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingi Inter Milan

Saat berita ini ditulis pada Kamis (28/12/2017), Fildan masih duduk di posisi atas di Google Trands Indonesia. Artinya, pencarian terhadap Fildan di mesin pencari ini sangat tinggi dan melampaui kata kunci lainnya pada rentang waktu yang sama.

Dari situs Google Trends Indonesia, pencarian terhadap Fildan tercatat mencapai lebih dari 20 ribu. Pencarian ini setara dengan yang dilakukan warganet Tanah Air terhadap kata kunci Inter Milan, yang baru saja dikalahkan oleh AC Milan dalam dalam laga perempat final Coppa Italia.

 

3 dari 3 halaman

Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Fildan memenangi D'Academy Asia 3 setelah unggul dalam peraihan poin di malam Konser Kemenangan D'Academy Asia 3. Ia meraih total poin sebanyak 1167, sementara di posisi kedua ada Reza dengan 1160 poin, dan Aulia mengikuti dengan 1154 poin.

Sebagai runner-up kedua, Aulia meraih hadiah liburan, tiket pesawat kelas bisnis ke Melbourne, dan uang sebesar Rp 50 juta. Reza mendapatkan paket liburan, tiket pesawat kelas bisnis ke Dubai, dan uang tunai sebesar Rp 100 juta.

Adapun Fildan membawa pulang hadiah paket liburan, tiket pesawat kelas bisnis ke London, dan uang tunai sebesar Rp 150 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini