Sukses

Bikin Ngakak, Gempi Pamer Sulap di Depan Demian

Tingkah anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempi, memang kerap mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempi, memang kerap bikin tertawa. Walau usianya masih belia, Gempi sudah terlihat pintar.

Seperti dalam video yang diunggah sang ibunda, Gisella Anastasia, Gempi bertemu dengan ilusionis Demian di sebuah pertokoan. Begitu senangnya Gempi bisa bertatap muka langsung, ia pun menunjukkan keahliannya seperti Demian.

Gempi pun memerlihatkan sulap versi dirinya. Dan tentu saja itu bikin ngakak semua orang yang berada di dekat situ, termasuk Demian dan Sarah Wijayanto.

"Bisa bisanya pamer trik didepan om @_demianaditya_ sama tante @sarawijayanto," tulis Gisella sebagai keterangan video.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Penciuman Tajam

Selain bisa sulap, Gempita Nora Marten pun memiliki penciuman yang tajam. Itu dibuktikan kala dirinya mencium sang nenek.

Padahal, Gempi tak melihat makanan yang dikonsumsi si nenek. Begitupun kala dirinya mencium ibunya, Gisella Anastasia.

"Turunan mama isel, penciuman super tajam tb tb drtd heboh menganalisa oma abis makan kelengkeng..mama abis minum teh.. trus mama test, makan semangka diem2 tanpa keliatan gempi.. trus ginii donggg ngomongnya hahaha," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Tingkah laku Gempita pun bikin gemas banyak orang, termasuk warganet. Saking lucunya, dalam hitungan jam, video Gempi pun disukai banyak orang.

Mereka pun memberikan respons positif di kolom komentar.

"Hahahahaha hiburan bangettt Gempii," tulis akun @dr_syn168.

"Oh emji she is sooooo cuteee, smart and pretty . I want 1 to b my daughter kpleasee," lanjut akun @hellenpoulina.

"Ya ampum gemm,, lucu bgt sih, pintar lagi,, ngakak liat tingkah lucumu gem,, ihh gemesin..," timpal akun @lisa_mauliana23.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini