Sukses

Dituding Tak Sayang Ortu, Bella Shofie Mengaku Telah Kerja Keras

Bella Shofie ungkap pembelaan setelah dituding tak sayang kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Potret kedua orangtua Bella Shofie yang tengah menjajakan makanan di sebuah kios kecil menjadi bahan perbincangan publik belakangan ini. Sang artis lantas menjadi bulan-bulanan lantaran dianggap hidup mewah, tanpa memikirkan nasib orangtuanya.

Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

Tak lama setelah foto itu menjadi viral, Bella Shofie angkat bicara melalui Instagram Story pribadinya, Rabu (27/12/2017). Perempuan kelahiran 1992 itu membenarkan bahwa foto itu memang potret kegiatan ayah dan ibunya.

Bella Shofie juga menyatakan tak pernah malu dengan hal tersebut. "Emang kenapa kalau orang tua bisnis jualan ? Menurutku ga ada yang salah aku ga malu kok malah aku bangga sebagai anak," tulis Bella Shofie.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras untuk Orangtua

Meskipun begitu, Bella Shofie tetap keberatan dengan sebagian orang yang menudingnya tak menyayangi kedua orangtuanya. Pasalnya, ia sudah berusaha keras memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.

"Kalau dibilang aku gak sayang mereka kayanya semua tau tanpa aku beritahu aku sayang banget sama papa mamaku . Sampe aku harus susah payah kerja keras beliin mereka rumah baru , mobil , dan mereka juga Alhamdulillah sudah dua kali berangkat ke mekkah masih banyak lagi aku ga perlu tulis semua satu2," lanjut Bella Shofie.

Bella Shofie ungkap pembelaan terkait kabar soal orangtuanya. [foto: instagram/bellashofie5292]

3 dari 3 halaman

Dibanjiri Tanggapan Positif

Tulisan panjang Bella Shofie itu lantas dibanjiri tanggapan positif dari penggemar. Sebagian besar meminta sang artis untuk tidak terlalu memikirkan komentar negatif soal dirinya.

"Semangat ya bel,jangan dengerin omongan2 orang yg hanya memandang kita dari satu sisi saja tanpa melihat keseluruhan diri kita," tulis pemilik akun @ijonpinem melalui pesan pribadi yang diunggah Bella Shofie di Instagram Story.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.