Sukses

Bella Shofie Tak Malu Orangtuanya Berjualan Makanan di Kios Kecil

Bella Shofie merasa bangga dengan profesi sang orangtua sebagai pedagang makanan khas Medan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan publik dikagetkan dengan foto pria dan wanita paruh baya yang mirip dengan orangtua Bella Shofie. Dalam dua foto itu tampak mereka yang tengah menjajakan dagangan di sebuah kedai makanan. Pasalnya, kalau memang mereka benar orang tua Bella, hal itu seakan berkebalikan dengan gaya hidup mewah yang kerap dipamerkan sang artis di media sosial.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Potret yang viral melalui sejumlah akun gosip di Instagram itu pun telanjur menjadi bahan perbincangan publik. Sebagian orang menduga Bella Shofie tidak memperlakukan sang orangtua dengan baik. Adapun yang lain sibuk mencemooh.

Sebelum spekulasi publik meluas tanpa arah, Bella Shofie pun angkat bicara. Melalui Instagram Story pribadinya, Rabu (27/12/2017), perempuan kelahiran 1992 itu membenarkan kabar soal kegiatan berdagang kuliner khas Medan yang dilakukan sang ayah dan ibunda, di Jakarta.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Malu

"Emang kenapa kalau orang tua bisnis jualan ? Menurutku ga ada yang salah aku ga malu kok malah aku bangga sebagai anak," tulis Bella Shofie. Bella Shofie juga mengaku sering mempromosikan dagangan sang ibu melalui Instagram pribadinya.

"Aku juga selalu promoin usaha mama di ig story malah aku selalu tulis alamat lengkap biar semua pada datang nyobain masakan mamaku akuu yang yummyy bangett," lanjut Bella Shofie.

3 dari 3 halaman

Orangtua Tak Mau Berdiam Diri

Bella Shofie menyangkal kabar yang menyatakan bahwa aktivitas sang orangtua dilakukan untuk membantu ekonomi keluarga. Menurutnya, memasak dan berdagang merupakan hal yang sangat disukai sang ibu untuk mengisi waktu.

"Dari dulu mamaku tipe orang yang suka usaha ga bisa diam apa aja otaknya selalu mikir bisnis biasa anak ekonomi emang begitu . Karena dia emang hobi banget masak makanya mama usaha catering dan buka waroeng khusus kuliner medan," Bella Shofie menandaskan.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.