Resolusi Band Gigi 2018, Armand Maulana: Kayaknya Bakal Pecicilan

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Des 2017, 14:10 WIB
[Bintang] Band Gigi

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun dari 2017 ke 2018, band Gigi sudah memiliki agenda untuk tahun depan. Armand Maulana, vokalis Gigi, mengatakan bahwa mereka siap menggelar beberapa konser.

Bahkan ia mengatakan bahwa Gigi sepertinya akan pecicilan alias tidak bisa diam untuk mewujudkan rencana ini. 

"Mungkin aja bikin karya baru. Ada konser-konser baru lagi meskipun enggak gede tapi ada. Kayaknya sih kita pecicilan bikin konser," beber Armand Maulana beberapa waktu lalu.

 

2 of 3

Konser Ultah Gigi

[Bintang] Band GIGI
Untuk merayakan ultah ke-24 pada Maret mendatang, band Gigi akan menggelar konser. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kata Armand Maulana, yang terdekat adalah konser ulang tahun Gigi yang ke-24. Mereka siap menggelar konser yang akan disiarkan melalui salah satu stasiun televisi swasta.

"Insya Allah 22 Maret ada ulang tahun lagi. Ditantangin sama salah satu stasiun televisi swasta untuk konser," lanjut Armand Maulana lagi.

Untuk malam tahun baru kali ini, Gigi kembali mengisi acara di luar kota. Rupanya sudah lima tahun terakhir mereka selalu mengisi acara serupa di luar Jakarta.

"Alhamdulillah lima tahun belakangan ini di luar kota terus. Kalau job mah tergantung jobnya dateng dari mana. Kan biasanya tawaran dari Jakarta sih ada. Cuma lima tahun ini kita di luar kota terus. Sempat di Bandung, Garut, Insya Allah tahun ini di Padang," terang Armand Maulana.

 

3 of 3

Dekat dengan Keluarga

[Bintang] Band GIGI
Untuk merayakan ultah ke-24 pada Maret mendatang, band Gigi akan menggelar konser. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati demikian, kalau memang ada tawaran untuk mengisi acara di Jakarta tentunya mereka akan menerima tawaran tersebut agar bisa dekat dengan keluarga, ketimbang harus mengisi acara di luar kota.

"Tapi kalau ada tawaran di Jakarta yang kita terima pasti di Jakarta," lanjut Armand Maulana.

Lanjutkan Membaca ↓