Sukses

Anak dan Istri Sunan Kalijaga Hampir Setiap Hari Menangis

Sunan Kalijaga mengaku tak terima anak dan istrinya kerap menangis.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Salmafina Khairunnisa dengan Taqy Malik menyisakan luka buat kedua wanita yang sangat dicintai Sunan Kalijaga. Tak hanya Salmafina yang hampir setiap hari menangis meratapi rumah tangganya, istri Sunan Kalijaga, Heidy, juga ikut-ikutan menangis lantaran memikirkan nasib putrinya yang sebentar lagi akan menyandang status janda.

 

Terlebih Salma telah melayangkan gugatan cerai terhadap Taqy Malik ke Pengadilan Agama Jakarta Barat belum lama ini.

"Saya enggak tega lihatnya. Anak istri saya, dua-duanya mereka hampir setiap hari menangis," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2017).

Sunan Kalijaga melanjutkan, setiap melakukan aktivitas apa pun, ia kerap melihat istri dan anaknya menangis. Hampir setiap hari pemandangan itu dia lihat di rumahnya.

"Pagi bangun tidur nangis, siang kalau kami lagi makan tiba-tiba bengong nangis, malam mau tidur nangis," ucap Sunan Kalijaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sunan Kalijaga Kesal

Menurut Sunan Kalijaga, anaknya kesal terhadap pengacara suaminya yang dianggap telah memperkeruh rumah tangganya dengan Taqy Malik. Apalagi pengacara Taqy adalah teman dan sahabat ayahnya yang sudah lama dikenalnya.

"Dia (Salma) juga sudah menyampaikan sambil menangis, 'Yah, kok om-om itu jahat ya? Saya cuma mau pisah secara baik atau bersatu kembali dengan Taqy Malik. Kenapa musti mereka muncul dan bawa urusan ini keliling bikin jumpa pers? Memang aku salah apa, Yah? Memang ayah punya salah apa sama mereka?'” katanya. 

Sebagai Ayah, Sunan Kalijaga mengaku tak terima dengan semua ini. Ia pun sempat kesal melihat anaknya yang hampir setiap hari menangis akibat menerima perlakuan pengacara Taqy Malik.

"Ini sudah nggak bisa ditoleransi. Saya harus bertindak," pungkas Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini