Sukses

Cerita Nova Eliza Tinggalkan Anak di Kampung

Nova Eliza tak menyangka putri kecilnya, Naima, kini sudah besar.

Liputan6.com, Jakarta - Nova Eliza memang tidak merayakan Natal tapi bulan Desember ini membawa kebahagiaan baginya. Pasalnya, Selasa (26/12/2017), putri semata wayang Nova yakni Naima, berulang tahun yang ke-9.

 Nova Eliza dan buah hatinya, Naima [foto: instagram]

Wanita berusia 37 tahun itu tak menyangka, putri kecilnya kini sudah akan beranjak dewasa. Nova Eliza ingat betul momen pertama kali putrinya itu masuk sekolah beberapa tahun silam.

"Perasaan baru kemarin mama kepangin rambut Naima.. Wah sebentar lagi sudah mau masuk SMP bahkan sudah punya ig @naimamalikagirl," cerita Nova Eliza di Instagramnya. Bintang film Aach... Aku Jatuh Cinta itu mengunggah foto dirinya bersama Naima saat buah hatinya itu masih bayi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Berdua

Sejak bercerai dari Mirwan Suwarso, Nova Eliza hanya hidup bersama Naima. Nova menjadi orangtua tunggal bagi Naima. Namun, kondisi itu dinikmatinya dengan bahagia.

Meski berstatus sebagai artis, Nova Eliza tidak memanjakan Naima. Nova ingat betul ketika dirinya meninggalkan Naima di kampung, tanpa fasilitas seperti di kota.

"engga tega rasanya pas ‘ninggalin’ kamu di ‘kampung’ yang tidak pakai AC, no wifi, no car, supaya kamu bisa belajar untuk tidak selalu menjadi ‘anak kota’. Tapi i must do it agar kamu dapat lebih menghargai apa yang kamu punya sekarang bahkan dimasa akan datang," papar Nova.

Namun, apa yang dilakukan Nova Eliza itu semata-mata demi membuat sang putri lebih mandiri. "kamu tidak akan pernah lupa ‘ akar ‘ mu berasal darimana. Nomatter where you are (dimana pun kamu berada)," sambung Nova.

 

3 dari 3 halaman

Anak yang Membanggakan

Mungkin Nova Eliza tidak 24 jam ada di sisi Naima. Namun, Nova akan selalu memantau segala tindak tanduk sang buah hati.

Beruntung, meski berada dalam keluarga broken home, Naima tumbuh menjadi anak dengan pribadi yang baik dan membanggakan.

"Teruslah sharing apa yang kamu punya dengan teman teman Naima yang kurang beruntung nak. Bangga rasanya melihat kamu bertoleransi dengan teman2 disekolah yang mempunyai keyakinan dan datang dari berbagai negara yang berbeda," ungkap bintang film Aku Ingin Ibu Pulang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini