Sukses

Liburan Akhir Tahun, Ariel Tatum Susul Ryuji Utomo ke Thailand

Ariel Tatum menyusul Ryuji Utomo yang kini menetap sementara di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo kini tengah melepas rindu setelah berpisah ribuan kilometer selama beberapa waktu ke belakang. Seperti yang diketahui, Ryuji Utomo harus menetap di Thailand sejak bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2018.

Bukan Ariel Tatum memang kalau tak berpenampilan seksi. Seperti halnya saat di foto ini, di mana Ariel terlihat sedang berada di pantai dengan tampilannya yang merona dan pastinya dengan lipstick merahnya. (Instagram/arieltatum)

Demi menghabiskan waktu bersama Ryuji Utomo, Ariel Tatum rela terbang ke Bangkok, Thailand, tepat di hari Natal, Senin (25/12/2017). Tak sendiri, artis berbibir seksi itu ditemani ibunda dan dua kerabat laki-lakinya.

Kebersamaan mereka pun terekam dalam video yang diunggah di Instagram Story sang artis. "Bangkok hari kedua!" tulis Ariel Tatum dalam sebuah video, lengkap dengan emotikon hati.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran Menyenangkan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Beberapa video yang diunggah Ariel Tatum pun memperlihatkan gaya pacaran ala dirinya dan Ryuji Utomo. Keduanya tampak mengunjungi museum dinosaurus dan melakukan pose-pose konyol.

Terdapat sebuah video singkat yang menunjukkan akting Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. Keduanya, secara heroik, berpura-pura menghindar dari ekor dinosaurus. Ada pula pose lain yang memperlihatkan keduanya keluar dari telur raksasa.

3 dari 3 halaman

Tetap Romantis

Meski identik dengan tingkah konyol, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tetap suka melakukan hal romantis. Salah satunya dengan menulis kata-kata manis dan mengungkapkan cinta pada satu sama lain melalui Instagram.

Sebut saja kata-kata perpisahan Ariel Tatum saat hendak ditinggal sang kekasih ke Thailand. "Kau memang berpisah dariku sekitar ribuan mil tapi enggak apa-apa karena jarak tak berarti untuk seseorang yang amat berarti," begitu tulisan Ariel Tatum dengan bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini