Sukses

Rayakan Natal di Jepang, Istri Derby Romero Terjebak Hujan Salju

Derby Romero dan Claudia Adinda merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana bulan madu Derby Romero dan sang istri, Claudia Adinda, memang ditunda. Namun, keduanya tetap merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga di Jepang. Potret kebersamaan mereka di Negeri Sakura pun dipamerkan melalui Instagram masing-masing.

Di hari Natal, Derby Romero mengucapkan selamat kepada para penggemar yang merayakan. "May your heart and home be filled with all of the joys. Merry Christmas guys!!! C&D," tulis Derby Romero, Senin (25/12/2017) dalam keterangan foto di akun Instagram @derbyromero.

Derby Romero dan istrinya, Claudia Adinda di Jepang. (Instagram  - @derbyromero)

Sementara itu, Claudia Adinda melalui Instagram @miss_adinda_mae pun menyampaikan ucapan selamat yang kurang lebih sama. Ia juga memberi tanda lokasi di berbagai kota di Jepang, seperti Shibuya, Tokyo atau Niseko, Hokkaido.

Mengintip unggahan di Instagram Stories dari Claudia Adinda, terdapat beberapa video singkat maupun foto-foto yang memperlihatkan ia dan Derby Romero sedang berdiri di tengah hujan salju. Melihat lebih jauh, Adinda membeberkan kejadian tak terlupakan ketika dirinya sempat terjebak oleh salju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Dalam

Kejadian tersebut disampaikan Claudia Adinda melalui dua buah rangkaian foto di Instagram Stories. Pada foto pertama, Derby Romero dan Claudia Adinda tampak memamerkan kebahagiaan mereka dengan hujan salju sebagai latar belakang.

Derby Romero dan istrinya, Claudia Adinda saat terjebak salju di Jepang. (Instagram  - @miss_adinda_mae)

"All happy & smiles, until... (Semua bahagia & tersenyum, sampai...)," tulis Adinda di dalam foto tersebut.

Barulah di foto selanjutnya Adinda memperlihatkan bagaimana dirinya terjebak oleh salju sambil melanjutkan kisah di foto pertama. "This happened! Snow was too deep I got stuck (Ini terjadi! Saljunya terlalu dalam dan aku terjebak)," ia menuliskan sambil memberi emoji wajah murung.

Derby Romero dan istrinya, Claudia Adinda saat terjebak salju di Jepang. (Instagram  - @miss_adinda_mae)

Dalam fotonya, tampak Derby tengah membantu istrinya itu keluar dari salju yang menahan kakinya. Sementara di sekitar mereka hujan salju mulai lebat. Beruntung setelah kejadian itu, Adinda berhasil lolos dan ia mengunggah beberapa video lucu di dalam tempat menginap.

3 dari 3 halaman

Tetap Bulan Madu

Kendati ditunda, Derby Romero sempat mengaku bahwa dirinya dan istri tetap akan menjalankan bulan madu tahun depan. Pasangan yang menikah pada 14 Oktober 2017 itu memilih Maladewa sebagai tujuan bulan madunya.

"Bulan madu rencananya tahun depan, penginnya ke Maldives. Karena kebetulan gue sama Claudia tuh memang suka travelling. Tapi kalau honeymoon nanti-lah," jelas Derby saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, pertengahan bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini