Sukses

‎Rossa Tak Sabar Nyanyi Bareng Pengungsi Gunung Agung

Rossa juga akan memberi bantuan kepada para korban erupsi Gunung Agung dari koceknya pribadi.

Liputan6.com, Bali - Musibah erupsi Gunung Agung membuat ribuan masyarakat Bali harus diamankan ke tempat pengungsian. Peningkatan status Gunung Agung menjadi waspada juga berdampak kepada anjloknya kunjungan wisatawan asing ke Bali.

Hal itu menggugah Rossa untuk kembali membangkitkan daya tarik wisata di Bali. Sebagai Duta Pariwisata Indonesia, pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" ini berharap pariwisata Bali kembali percaya sebagai destinasi yang aman.

"Memang banyak berita simpang siur di luar tentang Bali, masih aman enggak? Tetapi saat ini insyaallah, Bali masih aman dan semoga tidak ada hal-hal (bencana) lain lagi," ujar Rossa dalam konferensi pers di The Patra Bali Resort & Villas, Denpasar, Bali, Selasa (26/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Amal

Bersama Patra Jasa, Rossa pun menggelar konser amal yang bertajuk "Bali Remains Beautiful and Safe". Nantinya, semua hasil penjualan tiket dan penginapan di The Patra Bali Resort & Villas pada malam tahun baru akan disumbangkan ke-22 titik pengungsian Gunung Agung.

Rossa pun tampak antusias untuk menengok langsung kondisi korban pengungsian Gunung Agung. Selain menyerahkan hasil penggalangan dana, mantan istri Yoyo Padi itu juga akan menghibur semua korban lewat suara emasnya.

"Saya dengan senang hati, mungkin bisa tanggal 1 Januari 2018 datang ke lokasi. Kami bisa menyerahkan sedikit sumbangan, sekalian menghibur semuanya. Bisa menyanyi bareng, saya mau banget," ungkap Rossa.

 

3 dari 3 halaman

Beri Bantuan dari Kocek Pribadi

Tak cuma menyerahkan dana sumbangan yang dikumpulkan, Rossa juga akan memberikan bantuan kepada para korban melalui kocek pribadinya.

"Insyaallah setlist lagu juga ada yang berubah. Seperti ada lagu kemanusiaan. Saya juga pengin sekali (memberikan sumbangan pribadi), walau sedikit atau banyaknya, yang penting saya bisa kontribusi ya," kata Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini