Sukses

Gaston Castano Minta Akta Cerai dari Julia Perez

Gaston Castano pernah menikah dan kemudian bercerai dengan almarhum Julia Perez alias Jupe.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola Gaston Castano secara mengejutkan meminta akta cerai dari Julia Perez alias Jupe. Pria asal Argentina itu menanyakan langsung akta cerai kepada pengacara Jupe, Minola Sebayang.

"Beberapa waktu yang lalu, Gaston Whatsapp saya. Dia menanyakan, kan dia tahu saya kuasa hukum Jupe sampai akhir hayatnya. Dia tanya ke saya, 'Bang, sertifikat perceraian itu di mana? Ada enggak?" ungkap Minola Sebayang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/12/2017).

Julia Perez dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [foto: instagram/juliaperrezz]

Namun, Minola Sebayang mengaku tidak tahu menahu dengan keberadaan akta perceraian tersebut. Sepengetahuannya, akta cerai tersebut telah diambil dan diurus oleh manajemen Julia Perez.

"Saya bilang, 'waduh, saya enggak pegang karena bukan saya yang mengurusnya. Pada waktu setelah putusan verstek dan incracht'. Saya kan tahunya terakhir-terakhir waktu sama Julia Perez kan asistennya Diana tuh. Makanya saya kasih tahu sama Gaston, 'Coba tanya sama Diana'," jelas Minola Sebayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dokumen Perceraian Diserahkan ke Manajemen

Minola Sebayang menjelaskan, dokumen perceraian sengaja ia serahkan ke manajemen Juia Perez. Meski begitu, ia terus berusaha memantau sejauh mana penyelesaian dokumen perceraian itu.

Sampai akhirnya, ketika Jupe masuk rumah sakit lagi akibat penyakit kanker serviks, Minola sudah tak menanyakan tentang akta perceraian kliennya.

"Makanya dokumen-dokumen terkait masalah surat pemberitahuan inkrah untuk terbitnya akta perceraian dan segala sesuatunya kami serahkan ke manajemen Jupe, ke orangnya Jupe. Nah sejak itu, ya kami kan tetap pantau tuh, 'gimana sudah diurus belum?'" kata Minola Sebayang.

"Mereka bilang 'sudah dalam proses. Nah, enggak lama kemudian Jupe sakit dan dirawat lama. Jadi saya juga enggak lagi menanyakan tentang akta cerai itu. Kalaupun besuk Jupe di RSCM, saya bicara hal lain," jelas Minola Sebayang.

3 dari 3 halaman

Bikin Ruben Onsu Marah-Marah

Minola Sebayang pun kemudian menyarankan Gaston Castano untuk menanyakan akta cerai kepada Diana, yang kini menjadi asisten Ruben Onsu. Rupanya, Ruben Onsu pun mengetahui soal Gaston yang meminta akta cerai dan membuat suami Sarwendah itu kesal.

"Saya cerita dia (Gaston) ada WA ke saya menanyakan terkait masalah akta cerai. Nah, tentu Ruben dengar kan pembicaraan itu. Nah dia tanya-tanya saya, 'Mau apa ya, Bang?'. Saya enggak tahu. Sampai beberapa waktu kemudian, muncullah dalam IG (Instagram) Ruben yang kesal," kata Minola.

Ruben Onsu memang sempat marah-marah di Instagram. Meski tak menyebut nama, warganet menduga sindiran Ruben Onsu ditunjukkan untuk Gaston Castano.

"Kemaren waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, skrg sibuk minta surat cerai nya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) maneeee ???" tulis Ruben Onsu, mengawali sebuah tulisan panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini