Sukses

Pose di Ranjang, Prilly Latuconsina Bikin Maxime Bouttier Cemburu

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier semakin jelas menunjukkan percikan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Percikan cinta di antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tampaknya tak perlu diragukan lagi. Melalui media sosial masing-masing, keduanya semakin sering menggoda satu sama lain.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Meski tak pernah secara gamblang membenarkan hubungan itu, foto dan video yang tersebar di internet bisa jadi buktinya. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram Prilly Latuconsina, Senin (25/12/2017).

Prilly Latuconsina tampak berbaring di sebuah ranjang serba putih. Dengan rambut berantakan, aktris Danur itu memalingkan wajahnya dari kamera sambil menunjukkan tatapan menggoda.

Perempuan yang sempat dikabarkan dengan Teuku Rassya itu tampak mengenakan sweater berwarna pink bertuliskan "Bieber". Foto itu pun sengaja ditandai ke akun Justin Bieber dan Maxime Bouttier.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja Bikin Cemburu

Foto itu tampaknya sengaja diunggah untuk membuat Maxime Bouttier cemburu. Pasalnya, Prilly Latuconsina lebih memilih mengenakan sweater bertuliskan nama sang idola daripada sang kekasih.

"Good night everybody! (Selamat malam semuanya!) Sleepin with this sweater i think someone will get jealous! HAHA (Tidur dengan sweater ini, aku rasa seseorang akan cemburu)," begitu tulisan Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Kolom Komentar Nonaktif

Sayangnya, Prilly Latuconsina menonaktifkan kolom komentar di bawah foto tersebut. Hal ini memang dilakukan sang artis tiap kali dirinya mengunggah momen kebersamaan dengan Maxime Bouttier.

Tampaknya, Prilly Latuconsina tak ingin terlalu peduli dengan komentar publik soal hubungannya dengan Maxime Bouttier. Seperti yang diketahui, beberapa penggemar masih berharap Prilly Latuconsina berjodoh dengan Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.