Sukses

Diisukan Berseteru, Persahabatan Geng Ashanty Malah Makin Kuat

Ashanty, Nindy, dan Ririn Ekawati buktikan persahabatan mereka makin kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Ashanty, Nindy, dan Ririn Ekawati sempat diterpa isu miring. Beberapa waktu lalu, ketiganya dianggap saling sindir lantaran kompak bicara soal pertemanan melalui Instagram masing-masing.

Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ashanty, Nindy. (Instagram)

Isu itu pun telah diklarifikasi oleh masing-masing pihak. Ashanty bahkan sempat menyatakan bahwa dirinya tidak bermaksud membentuk kelompok pertemanan alias geng yang beranggotakan selebritas cantik.

Ririn Ekawati pun membantah adanya konflik di antara mereka. "(Berita) itu salah. Jadi, aku nulis status itu note for my self untuk diri aku sendiri. Kita itu hidup enggak boleh sombong-sombong, karena kita itu sama. Dalam artian, nginjek tanah kembali ke tanah," ujar Ririn, beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, Ashanty, Nindy, dan Ririn Ekawati pun seakan ingin benar-benar membungkam komentar negatif publik dengan memamerkan momen kebersamaan melalui Instagram, Senin (25/12/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persahabatan Tetap Ada

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram ketiganya, Ashanty, Nindy, dan Ririn Ekawati tampak kangen-kangenan sambil berbagi canda. "Kangen terobati walau sebentar," tulis Ashanty dalam keterangan foto.

Melalui tulisannya sendiri, Nindy pun seakan mempertegas kekuatan persahabatan mereka. "Kadang kehidupan yang keras dan melelahkan ini hanya perlu dilalui dengan para sahabat yang dapat membuat hari-hari anda terasa membahagiakan kedepannya. Tertawa bersama sayangku @ashanty_ash @ririnekawati selalu ampuh menghilangkan stres," begitu kata Nindy.

Hampir senada dengan Nindy, Ririn Ekawati pun menulis, "Banyak ketawa biar Awet muda dan Hilangkan Stress itu motto kita hahaha..."

 

 

Gara2 jarang bisa ketemu, sekali nya ketemu dibully😍

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

3 dari 3 halaman

Didoakan Langgeng

Usaha Ashanty, Nindy, dan Ririn Ekawati dalam membuktikan persahabatan mereka pun terbilang berhasil. Pasalnya, publik langsung menaruh simpati pada ketiganya dan berdoa agar persahabatan itu langgeng selamanya.

"Suka deh liat pershabatan mereka ..kekal selalu aamiin," tulis @ebie_shalsabillah.

"Itu msih baik2 aja...gt kok dblng berantem," sahut @devimeylan89.

"Senengnya liat persahabatan bunda," ungkap @hawajanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.