Sukses

Gaya Pacaran Randy Martin - Cassandra Lee seperti Suami Istri?

Randy Martin dan Cassandra Lee baru merayakan hari jadi mereka yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta antara Randy Martin dan Cassandra Lee kerap menjadi sorotan. Pasalnya, kemesraan yang diumbar keduanya melalui Instagram masing-masing dianggap tak pantas.

Randy Martin - Cassandra Lee (Deki Prayoga/bintang.com)

Bukan tanpa alasan, Randy Martin dan Cassandra Lee terhitung masih sangat muda. Randy Martin baru menginjak 19 tahun pada November lalu, sementara Cassandra Lee belum genap 27 tahun.

Namun, tampaknya pasangan muda-mudi tersebut tak terlalu peduli dengan tanggapan publik. Buktinya, Randy Martin dan Cassandra Lee kembali mengumbar kemesraan, tepat di hari jadi mereka yang ke-2 baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Malam Romantis

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram masing-masing, Randy Martin dan Cassandra Lee tampak sedang menikmati makan makan romantis. Terlihat meja makan yang dihiasi bunga serba putih dan lilin di sekitar mereka.

Randy Martin terlihat menggenggam tangan sang kekasih sambil menatap matanya lekat-lekat. "She was her prettiest today (Dia sedang cantik-cantiknya hari ini)," tulis Randy Martin dalam keterangan foto.

Wajah semringah, tanda berbahagia pun terlihat dalam foto yang diunggah Cassandra Lee. Sambil membubuhkan emotikon hati, sang artis menulis, "Last night 2 years and counting (tadi malam dua tahun dan masih berlanjut)."

3 dari 3 halaman

Seperti Suami Istri?

Foto-foto serta kata-kata manis tersebut lantas menuai kontroversi publik. Sebagian warganet menyatakan bahwa hal romantis seperti yang dilakukan Randy Martin dan Cassandra Lee lebih cocok bagi pasangan suami istri.

"Seromamtis romantis nya orang pacaran dinner di tempat mewah, lebih romantis yg udh halal walau cuma makn bakso apa ketoprak wakakakak, bocaah belasan pacaran kok smpe kaya gini duh duh duh duuhh," tulis @az_lyf.

"Abegeh jaman nau kalah mewahnya sm gue yg emak2 yaampun," sindir @ayudewi17.

"Seperti perayaan pernikahan," ungkap @mrs.kanggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini