Sukses

Foto Bareng Keluarga, Kinaryosih Sindir Geng Kekinian Para Artis

Kinaryosih memamerkan potret keluarga dan menyebutnya sebagai squad yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kinaryosih tampaknya tak akan mengikuti sejumlah artis lain yang berlomba-lomba memamerkan kelompok pertemanan alias geng alias squad-nya di hadapan publik. Seperti yang diketahui, memiliki geng sedang tren di kalangan selebritas Tanah Air.

Kinaryosih bersama putrinya, Sierra. (Instagram)

Sebut saja Nia Ramadhani bersama Girls Squad-nya yang beranggotakan Jessica Iskandar hingga Jennifer Bachdim. Ashanty pun tak mau kalah dengan menunjukkan perkumpulannya bersama Olla Ramlan hingga Ussy Sulistiawaty di Instagram.

Kinaryosih memilih untuk tetap berpegang teguh pada prinsipnya. Menurut aktris tersebut, hanya suami dan anak-anaknya lah yang layak dijadikan anggota perkumpulan alias geng atau squad-nya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Para Geng Selebritas

Hal tersebut terbukti melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (25/12/2017). Foto tersebut menunjukkan potret keluarga kecil Kinaryosih yang mengenakan pakaian bertema Natal.

Dalam keterangan foto, Kinaryosih seakan mengutarakan sindiran pada sebagian selebritas. "Klo sekarang banyak artis yg lagi pada sibuk bikin girl squad. I introduce you my squad...my Family Squad!" tulis sang aktris.

"Dijamin nga akan gosipin kamu, nga akan buat fake smile, nga akan nusuk km dari belakang dan yg paling penting udh pasti tulus menyayangi kamu apa adanya. Kalau rese tinggal jitak aja, nga perlu saling menuntut di pengadilan karena alasan yg nga penting," lanjut Kinaryosih.

 

3 dari 3 halaman

Tak Butuh Geng

Tak sampai di situ, Kinaryosih juga menyatakan dengan gamblang bahwa dirinya tak butuh kelompok pertemanan yang identik dengan kemewahan, seperti selebritas lainnya.

"Selalu habiskan waktumu untuk energi positif. Tak butuh geng mewah untuk membuatku bahagia, aku hanya membutuhkan ini, gengku yang sejati," Kinaryosih menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini