Sukses

Verrell Bramasta Temani Natasha Wilona Rayakan Natal

Di hari natal, Verrell ikut menghormati hari yang dirayakan Natasha Wilona itu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah tak dapat disanggah lagi. Keduanya mulai memamerkan kebersamaannya. Bahkan, di hari natal pun Verrell yang berbeda keyakinan dengan Natasha ikut menghormati hari yang dirayakan sang kekasih.

Melalui Instagram @bramastavrl, tampak Verrell Bramasta mengunggah foto dirinya dan Natasha Wilona saling menatap sambil bergenggaman tangan. Keduanya tengah mengenakan topi sinterklas dengan tulisan Merry Christmas di atasnya.

"To those who celebrate.. & Happy holidays!" tulis Verrell Bramasta sebagai keterangan fotonya, Senin (25/12/2017). Sementara itu, Natasha Wilona pun mengunggah foto yang sama beberapa saat setelah Verrell mengunggahnya. "If you walk in joy, happiness is close behind ❤," tulisnya melalui akun Instagram @natashawilona12.

Perhatian Verrell Bramasta kepada Natasha Wilona pun menjadi sorotan warganet. Meskipun beberapa kurang setuju karena hal-hal terkait keyakinan, namun banyak juga yang memuji Verrell atas toleransinya yang sangat tinggi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Salut sama ka verel @bramastavrl..., keren ka.. Hehee..,' tulis @venieta_c. "Gini kan klihatan so beautiful.....Merry Xmas....," ujar @jjulikrisstinaa87.

Beberapa juga berfokus pada kemesraan mereka berdua di foto tersebut. "Ughhh romatis amat dahh... @bramastavrl @natashawilona12," ujar @lusianaa__anggraini.

3 dari 3 halaman

Foto Kilas Balik

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang telah sepakat menunjukkan hubungan mereka di depan publik, terutama melalui media sosial masing-masing.

Salah satu buktinya terlihat di Instagram Natasha Wilona, Minggu (17/12/2017). Dalam sebuah foto kilas balik, Natasha Wilona tampak menatap anak Venna Melinda itu sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini