Sukses

Kocak, Shireen Sungkar Lakukan Ini Saat Kelebihan Air Liur

Shireen Sungkar masih mengalami hyper saliva atau kelebihan air liur di masa kehamilannya yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar harus menghadapi berbagai kendala dalam kehamilan ketiganya. Salah satu yang paling membuatnya terganggu adalah hyper saliva, kondisi di mana produksi air liur terjadi secara berlebihan.

Shireen Sungkar (Adrian Putra/bintang.com)

Alhasil, istri Teuku Wisnu itu harus memutar otak agar dirinya bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Membawa handuk, ke mana pun dirinya pergi, merupakan salah satu cara yang selama ini dilakukan.

Dalam tulisan yang diunggah di Instagram Story-nya, Minggu (24/12/2017), Shireen Sungkar mengungkap sebuah cara lain yang tak kalah sering ia lakukan demi mengatasi hyper saliva. Namun kali ini, cara tersebut tampaknya mampu membuat siapa pun terpingkal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Selalu Makan

"Berhubung masi hyper saliva. Bingung itu kalo ke acara ,walaupun udah kenyang harus makan ,ngemil dan minum terus supaya gak ngeludah," tulis Shireen Sungkar, dengan tambahan beberapa emotikon tertawa.

Dalam video dan foto yang diunggah sebelumnya, Shireen Sungkar memang tampak sedang bercengkrama dengan sejumlah rekan artis. Cara tersebut sepertinya dilakukan agar sang aktris bisa tetap bergaul meski mengalami hyper saliva.

3 dari 3 halaman

Merasa Malu

Gara-gara caranya tersebut, Shireen Sungkar harus menghadapi satu akibat lagi. Perutnya seperti terisi dengan sangat penuh alias begah. Namun, tampaknya hal tersebut bukan menjadi masalah bagi perempuan berkerudung itu.

"Pulang nya begah hello es teh 4 gelas. Abis kan malu diajak ngobrol masa buang ludah," Shireen Sungkar menandaskan dengan emotikon tertawa, seakan tak mampu menahan geli.

Cara Shireen Sungkar mengatasi hyper saliva. [foto: instagram/shireensungkar]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini