Sukses

Tahun 2018, Big Bang Kehilangan 2 Member

Dua member Big Bang, Taeyang dan G-Dragon bersiap-siap mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar setianya, V.I.P.

Liputan6.com, Jakarta Ramai-ramai artis pria di negeri ginseng melakukan wajib militer karena merasa usianya telah cukup mendapatkan panggilan. Mulai dari member JYJ, Kim Jaejoong dan Junsu, hingga Super Junior menjalankan kewajibannya membela negara. Kali ini, giliran Big Bang.

Big Bang (Yg Updates)

Member Big Bang pertama yang melakukan wajib militer: T.O.P. Sayangnya, T.O.P dianggap melakukan kesalahan karena mengonsumsi barang haram.

Kini, giliran Taeyang dan G-Dragon yang akan melakukan wamil. Keduanya mengumumkan menjalankan tugasnya di tahun depan, diwratakan Naver, Minggu (24/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Big Bang Menyelesaikan Konser

Big Bang baru saja menyelesaikan konser nya di Tokyo Dome, 13 Desember 2017, dengan spektakuler. Di atas panggung, G-Dragon sempat memberikan salam perpisahan.

G-Dragon mengatakan, ia akan merindukan penggemar setianya yang disebut V.I.P. Ia berharap bisa bisa segera bertemu dalam waktu dekat.

"Setelah konser ini berakhir, kami akan merindukan kalian. Kami tidak bisa bertemu kalian dalam waktu dekat," sebut G-Dragon.

3 dari 3 halaman

Taeyang Menikah Terlebih Dahulu

Sebelum wamil, member yang tahun ini berencana menikahi kekasihnya, Min Hyo Rin. Pada 18 Desember 2017, Taeyang mengumumkan telah bertunangan dengan Min Hyo Rin, melangsungkan pernikahan di tahun 2018.

"Aku berencana mendaftarkan pernikahanku secara hukum," sebut Taeyang mengumumkan rencana pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini