Tahun 2018, Big Bang Kehilangan 2 Member

Oleh Desika Pemita pada 25 Des 2017, 08:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2017, 08:38 WIB
Big Bang

Liputan6.com, Jakarta Ramai-ramai artis pria di negeri ginseng melakukan wajib militer karena merasa usianya telah cukup mendapatkan panggilan. Mulai dari member JYJ, Kim Jaejoong dan Junsu, hingga Super Junior menjalankan kewajibannya membela negara. Kali ini, giliran Big Bang.

Big Bang (Yg Updates)

Member Big Bang pertama yang melakukan wajib militer: T.O.P. Sayangnya, T.O.P dianggap melakukan kesalahan karena mengonsumsi barang haram.

Kini, giliran Taeyang dan G-Dragon yang akan melakukan wamil. Keduanya mengumumkan menjalankan tugasnya di tahun depan, diwratakan Naver, Minggu (24/12/2017).

2 of 3

Big Bang Menyelesaikan Konser

Big Bang
Big Bang (foto: Korea Star Daily)

Big Bang baru saja menyelesaikan konser nya di Tokyo Dome, 13 Desember 2017, dengan spektakuler. Di atas panggung, G-Dragon sempat memberikan salam perpisahan.

G-Dragon mengatakan, ia akan merindukan penggemar setianya yang disebut V.I.P. Ia berharap bisa bisa segera bertemu dalam waktu dekat.

"Setelah konser ini berakhir, kami akan merindukan kalian. Kami tidak bisa bertemu kalian dalam waktu dekat," sebut G-Dragon.

3 of 3

Taeyang Menikah Terlebih Dahulu

[Bintang] Belikan Es Krim untuk Penggemar, Taeyang BigBang Banjir Pujian
Taeyang (foto: allkpop.com)

Sebelum wamil, member yang tahun ini berencana menikahi kekasihnya, Min Hyo Rin. Pada 18 Desember 2017, Taeyang mengumumkan telah bertunangan dengan Min Hyo Rin, melangsungkan pernikahan di tahun 2018.

"Aku berencana mendaftarkan pernikahanku secara hukum," sebut Taeyang mengumumkan rencana pernikahannya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by