Sukses

Bibir Seksi Ariel Tatum Tidak Dioperasi, Ini Rahasianya

Ariel Tatum mengungkap rahasia di balik bibir tebalnya yang kontroversial.

Liputan6.com, Jakarta - Pembahasan soal keseksian Ariel Tatum memang seakan tak pernah ada habisnya, mulai dari bentuk tubuh, hingga bentuk wajah. Kekaish pesepakbola itu memang tampak tak punya kekurangan.

Bukan Ariel Tatum memang kalau tak berpenampilan seksi. Seperti halnya saat di foto ini, di mana Ariel terlihat sedang berada di pantai dengan tampilannya yang merona dan pastinya dengan lipstick merahnya. (Instagram/arieltatum)

Namun sayang, kelebihan yang dimiliki Ariel Tatum tersebut tak jarang menimbulkan dugaan negatif. Pasalnya, penampilan sang artis dulu dan sekarang memang punya cukup banyak perbedaan.

Salah satunya adalah bentuk bibir Ariel Tatum. Sejak tren bibir tebal Kylie Jenner menyebar di masyarakat, bentuk bibir Ariel Tatum pun seakan menyerupai sang pencetus tren. Akhirnya, isu operasi plastik pun menyeruak.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menepis Kabar Operasi Plastik

Isu tersebut mungkin sudah tak seheboh dua tahun lalu, namun tampaknya Ariel Tatum masih terganggu. Buktinya, ia kembali melakukan klarifikasi bahwa bibirnya tidak dioperasi sama sekali.

"Lined, and not lined (digarisi dan tidak digarisi dengan lip liner). Jadi, cukup dengan isu operasi dan capat dapatkan lip linermu, sayang! Percayalah, ini akan berhasil," tulis Ariel Tatum dalam sebuah foto di Instagram Story pribadinya, Sabtu (23/12/2017).

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Awal Januari lalu, Ariel Tatum pun sempat menyatakan hal yang sama dalam Instagram pribadinya. Ternyata, bukan bagian bibir yang ia ubah melalui perawatan dokter, tetapi pipi dan dagu.

"Yang diubah pipi sama dagu. Sedot lemak buat tirus," ujar Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.